Polisi Belum Memastikan Penyebab Kematian Lukas Nenotek di Kelurahan Kelapa Lima

- Kamis, 22 September 2022 | 21:02 WIB
Inilah gubuk sangat sederhana milik Lukas Nenotek yang dibuat dari seng bekas di lahan penghijaua  milik Pemkot Kota Kupang di Kelapa Lima. (victorynews.id/Yapi Manuleus)
Inilah gubuk sangat sederhana milik Lukas Nenotek yang dibuat dari seng bekas di lahan penghijaua milik Pemkot Kota Kupang di Kelapa Lima. (victorynews.id/Yapi Manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS-Lukas Nenotek alias Kungfu (60), ditemukan tewas di gubuknya yang terletak di belakang Hotel Sasando, Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang, Kamis (22/9/2022).

Hingga saat ini polisi belum memastikan penyebab kematian Lukas Nenotek yang merupakan warga Kolbano, Kabupaten TTS, NTT tersebut.

Kapolsek Kelapa Lima, AKP Mesakh Yohanes Hetharie, yang memimpin langsung tim Polsek Kelapa Lima untuk melakukan olah TKP dan mengamankan lokasi tersebut mengatakan, belum dapat memastikan penyebab kematian korban.

Baca Juga: Digugat Cerai Istri, Dedi Mulyadi Posting Foto Ini di Instagram, Nitizen Langsung Komentar

"Penyebab kematian masih belum tahu, sementara masih diselidiki," kata Mesakh.

Setelah dilakukan olah TKP, sekitar pukul 12.00 Wita, jenazah Lukas Nenotek langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang untuk dilakukan visum et repertum.

Sebelumnya, aparat Polsek Kelapa Lima dipimpin yang dipimpin oleh AKP Mesakh Yohanes Hetharie, mendatangi TKP dan langsung melakukan pengamanan di sekitar lokasi. Tim inafis Polresta Kupang Kota melakukan olah TKP didalam gubuk korban.

Baca Juga: Oknum Kades di Lombok Datangi Sekolah Sambil Mengamuk, Dipicu Laporan Warga

Pihaknya juga dalam olah TKP, menemukan dua botol yang diduga berisikan minuman keras tradisional jenis sopi.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X