Jelang Pemilihan Wabup Manggarai Timur, Kotak Suara Diperiksa Ketat

- Jumat, 23 September 2022 | 10:36 WIB
Pemeriksaan kotak suara jelang Pemilihan Wakil Bupati Manggarai Timur.  (victorynews.id/Edvon)
Pemeriksaan kotak suara jelang Pemilihan Wakil Bupati Manggarai Timur. (victorynews.id/Edvon)

BORONG,VICTORYNEWS-Menjelang pemilihan Calon Wakil Bupati Manggarai Timur dengan sisa masa jabatan tahun 2019-2024, panitia pemilihan memeriksa seluruh kelengkapan pemilihan dengan ketat termasuk kota suara.

Pantauan victorynews.id, Jumat (23/9/2022) di ruangan rapat paripurna DPRD Matim, satu per satu atribut pemilihan yang diserahkan Polres Manggarai Timur dan Kesatuan Polisi Pamong Praja (POL PP) diperiksa oleh panitia dan dilihat oleh saksi.

Selanjutnya usai seluruh kelengkapan pemilihan diperiksa, dilanjutkan dengan penyerahan berita acara kepada Polres Manggarai Timur dan Kesatuan Polisi Pamong Praja (POL PP).

Baca Juga: Dua Calon Wakil Bupati Manggarai Timur Paparkan Visi dan Misi, Siapa Unggul?

Untuk diketahui sebelumnya diinformasikan ada 28 orang anggota DPRD ikut memilih, namun ternyata hanya 27 orang saja DPR Manggarai Timur yang ikut memilih calon Wakil Bupati Manggarai Timur, yakni Heremias Dupa dengan nomor urut 2 dan Siprianus Habur nomor urut 1.

Dalam agenda pemilihan Wabup Matim, kehadiran Bupati Andreas Agas diwakili oleh asisten satu.

Baca Juga: Loka, Mata Air di Manggarai Timur yang Dipercaya Bisa Menyembuhkan Penyakit Kulit

Turut hadir dalam kegiatan ini anggota DPRD Matim, seluruh kepala OPD Lingkup Pemkab Matim, aparat keamanan gabungan yakni TNI, Polri, para tokoh adat dan tokoh masyarakat.***

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X