Reuni Akbar Alumni Faperta Undana  Mempererat Persaudaraan dan Persatuan

- Jumat, 23 September 2022 | 14:48 WIB
Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni Faperta Undana Kupang Tahun 2022, Joaz B Umbu Wanda saat membacakan laporannya dalam acara pembukaan, Jumat (23/9/2022) siang. (victorynews.id/kekson salukh)
Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni Faperta Undana Kupang Tahun 2022, Joaz B Umbu Wanda saat membacakan laporannya dalam acara pembukaan, Jumat (23/9/2022) siang. (victorynews.id/kekson salukh)

KUPANG, VICTORYNEWS-Reuni akbar alumni Fakultas Pertanian (Faperta) Undana Kupang tahun 2022 sebagai ajang untuk mempererat hubungan persaudaraan dan persatuan antar alumni.

Selain mempererat hubungan persaudaraan antar alumni, Reuni akbar alumni Faperta Undana Kupang tahun 2022 juga untuk memperkuat persatuan alumni dengan almamater Faperta Undana.

Reuni akbar Faperta Undana Kupang Tahun 2022 merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya telah dilaksanakan pada beberapa waktu lalu guna mempererat persaudaraan antar alumni.

Baca Juga: Megawati Usul Nomor Urut Parpol Tak Diubah, Kader PDIP Andreas Pareira: KPU Harus Pertimbangkan

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Reuni Akbar Faperta Undana Tahun 2022, Joaz B Umbu Wanda, saat membacakan laporannya dalam acara pembukaan, Jumat (23/9/2022) siang.

"Reuni ini untuk mempererat persahabatan dan persatuan sesama alumni dengan civitas akademika Faperta Undana Kupang, " ujarnya.

Selain itu, kata Umbu, reuni itu untuk melakukan konsolidasi, sinergis dan mendukung pembangunan di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga: Suporter Perseftim Rusuh, Laga Babak 8 Besar Perse vs Perseftim Dihentikan Sementara

Meningkatkan hubungan persaudaraan dan melakukan refleksi antar sesama alumni lintas angkatan untuk mendukung Faperta Undana.

"Alumni yang hadir mencapai 200 orang. Panitia telah menggelar berbagai jenis kegiatan sosial, " cetusnya.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X