Kejari Kota Kupang Musnahkan Puluhan Barang Bukti Narkotika, dari Siapa Saja?

- Kamis, 29 September 2022 | 22:06 WIB
Petugas kejari Kota Kupang memusnahkan barang bukti narkotika di halaman Kejari  Kota Kupang, Kamis (29/9/2022). (victorynews.id/Simon Selly)
Petugas kejari Kota Kupang memusnahkan barang bukti narkotika di halaman Kejari Kota Kupang, Kamis (29/9/2022). (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Kejaksaan Negeri Kota Kupang memusnahkan barang bukti kasus narkoba yang sudah memiliki putusan hukum tetap.

Pemusnakan barang bukti narkotika ini dari terpidana Emanuel M Erdon dan Fernando Ricardo yang telah memiliki putusan hukum tetap.

Kajari Kota Kupang, Banua Purba, kepada awak media, Kamis (29/9/2022) menjelaskan, barang bukti narktotika yang dimusnahkan ini dari dua terpidana yang telah berkekuatan hukum tetap.

Baca Juga: Korban Penikaman di Oepura, Kota Kupang Sempat Dioperasi Sebelum Meninggal Dunia

Dia membeberkan, barang bukti, dari terpidana Emanuel M Erdon yakni, botol yang diduga berisikan biji ganja dan kertas pipir serta pematik.

"1 botol yang diduga berisi biji ganja, 1 pack kertas pipir, dan 2 unit pemantik," kata Banua.

Sedangkan untuk terpidana Fernando Ricardo, pipet kaca, pemantik, klip bekas isi narkotika, serta handphone dan simcard.

Baca Juga: Kejari Kota Kupang Musnahkan Barang Bukti Uang Palsu Rp356 juta

"Dari terpidana Fernando, yakni 4 buah pipet kaca, 3 pemantik, 1 plastik klip bekas isi narkotika jenis shabu serta 2 pipet plastik, 1 handphone J2 Galaxy Prime dan 1 simcard," jelasnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X