Mahasiswa Undana Kupang Curhat Soal Minim Fasilitas, Ini Komentar Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 14:37 WIB
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat memberikan tanggapan terkait curhatan seorang mahasiswa Undana Kupang. (victorynews.id/Mikael Umbu)
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat memberikan tanggapan terkait curhatan seorang mahasiswa Undana Kupang. (victorynews.id/Mikael Umbu)

KUPANG, VICTORYNEWS - Menteri PUPR Basuki Hadimuljono melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau sejumlah proyek strategis di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) termasuk di Undana Kupang

Dalam kunjungan kerja itu, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono juga menyempatkan untuk bertemu mahasiswa dan seluruh jajaran dalam acara PUPR Go To Campus di Auditorium Undana Kupang, Sabtu (1/10/2022).

Di sela-sela pertemuan tersebut, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mendapatkan curhatan dari salah seorang mahasiswa Fakultas Saint dan Teknik (FST) Undana Kupang

Baca Juga: Disaksikan Gubernur NTT, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Resmikan Rusun Mahasiswa Undana Kupang

Curhatan yang disampaikan berupa fasilitas laboratorium yang dimiliki Fakultas Teknik dan Saint (FST) masih minim dalam proses perkuliahan.

Menteri Basuki mengatakan untuk peralatan laboratorium, Kementerian PUPR ini sebagai eksekutor tetapi ada beberapa alat-alat laboratorium yang ada di balai-balai PUPR bisa dikelola bersama Undana.

Untuk itu, lanjut Menteri Basuki menyampaikan dirinya akan mencoba berkolaborasi bersama Kemendikbud untuk membantu Undana.

Baca Juga: Menteri PUPR Basuki Hadimuljono : Kalau tidak Bertugas di NTT Saya tidak bisa ke Amerika

Namun belum berhasil, maka dirinya meminta kepada CSR selaku pelaksana bendungan yang memiliki laboratorium untuk mengalokasikan kepada Undana.

"Saya akan meminta kepala pelaksana untuk mengalokasikan kepada Undana," tambah Menteri PUPR Basuki. ***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X