Main Drum, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono 'Goyang' Undana Kupang Dengan Lagu Bento

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:13 WIB
Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, menabuh drum di atas panggung PUPR Goes To Campus Undana Kupang.  (victorynews.id/Putra Bali Mula)
Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, menabuh drum di atas panggung PUPR Goes To Campus Undana Kupang. (victorynews.id/Putra Bali Mula)

KUPANG, VICTORYNEWS - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono unjuk kepiawaiannya bermain musik khususnya drum.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tampak terampil menabuh drum elektrik yang ada di atas panggung di akhir acara PUPR Goes To Campus, Sabtu (1/10/2022) di Auditorium Undana Kupang.

Menteri PUPR Basuki hadimuljono mengiringi lagu Bento yang dipopulerkan oleh Iwan Fals dan membuat ratusan mahasiswa Undana yang menghadiri seminar tersebut bergoyang dan bernyanyi menikmatinya.

Baca Juga: Mahasiswa Undana Kupang Curhat Soal Minim Fasilitas, Ini Komentar Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Momen tersebut turut dinikmati Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat maupun Rektor Undana, Max Sanam.

Sebelum Menteri Basuki pada kegiatan itu juga mengiringi lagu Hanya Rindu yang dipopulerkan Andmesh Kamaleng dan yang dinyanyikan saat itu oleh Staf Ahli Kepresidenan RI, Billy Mambrasar.

Menteri PUPR yang pernah bertugas di Kota Kupang pada tahun 1984 ini juga sempat menyanyikan lagu Kemesraan milik Iwan Fals.

Ia juga sempat membagikan kaos dan mendengarkan masukan dari mahasiswa Undana dalam kegiatan saat itu.

Baca Juga: Hari Kesaktian Pancasila, Presiden Jokowi: Zaman Boleh Berubah, Pancasila Tetap Dipegang Teguh

Basuki dalam kegiatan PUPR Goes To Campus itu juga membagi cerita dan pengalamannya kegigihannya dalam belajar karena dirinya belajar dari latar belakang sederhana yang berkuliah menggunakan beasiswa.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X