Kapolsek Maulafa dan Tim Buser Tangkap Tersangka Pembunuhan Jufester Nalle di Poli, TTS

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:39 WIB
Kapolsek Maulafa Kompol Antonius Mengga (tiga dari kiri) saat pimpin Tim Buser menangkap tersangka dan diamankan sementara di Polsek Boking, Polres TTS, Kamis (1/10/2022).  (Dok Polsek Maulafa)
Kapolsek Maulafa Kompol Antonius Mengga (tiga dari kiri) saat pimpin Tim Buser menangkap tersangka dan diamankan sementara di Polsek Boking, Polres TTS, Kamis (1/10/2022). (Dok Polsek Maulafa)

KUPANG, VICTORYNEWS- Patut diapresiasi, hanya dalam waktu beberapa hari aparat tim Unir Buset Polsek Maulafa, Polresta Kupang Kota berhasil menangkap Yonahis Selan alias Hansel di Desa Poli, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Yohanis merupakan tersangka penikaman yang menyebabkan korban Jufester Desimson Nale meregang nyawa di wilayah Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang Selasa, kemarin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh victorynews.id dari Kapolsek Maulafa Kompol Anthonius Mengga pada Sabtu (1/10/2022) pukul 19.00 wita, tersangka ditangkap di Desa Poli, Kabupaten Timor Tengah Selatan. 

Baca Juga: Korban Penikaman di Oepura, Kota Kupang Sempat Dioperasi Sebelum Meninggal Dunia

"Jadi tersangka kami tangkap pada hari ini Sabtu (1/10/2022) saya yang impin langsung anggota di lapangan untuk tangkap tersangka," kata Antonius.

Dia mengatakan, tim Unit Buser Polsek Maulafa bekerja sama dengan Kapos Pol di Kecamatan Santian, Bripka Sefnat Sae dan Kepala Desa Poli Lamech Afi.

"Kami berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka atas nama Yohanis Selan alias Hansel pelaku penikaman terhadap korban Juna Nalle pada tanggal 27 september 2022 yang menyebabkan korban meninggal dunia pada tanggal 29 September," katanya. 

Baca Juga: Main Drum, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono 'Goyang' Undana Kupang Dengan Lagu Bento

Dia mengatakan, selanjutnya tersangka langsung dibawa ke Polsek Maulafa untuk diproses penyidikan. 

Tersangka menikam korban sebanyak satu kali di rusuk bagian kiri depan yang mengakibatkan korban luka dan langsung dbawa ke Rumah Sakit Leona.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

16 Team Ramaikan Richard Riwoe Cup 2022 di Kupang

Kamis, 8 Desember 2022 | 10:43 WIB
X