Komentar Alumni Undana Kupang Kenang Sekda NTT Domu Warandoy : Beliau Sempat Bersihkan Badan Saya

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:51 WIB
Alumni Undana Kupang tahun 1989, Marthen Maure (Dok Pribadi)
Alumni Undana Kupang tahun 1989, Marthen Maure (Dok Pribadi)

KUPANG, VICTORYNEWS - Berita dukacita kepergian Sekda NTT Domu Warandoy dalam lakalantas tunggal di Jalan Frans Seda, Kota Kupang, Minggu (2/10/2022) membawa kenangan tersendiri bagi alumni Undana Kupang tahun 1989, Marthen Maure.

Alumni Fakultas Hukum Undana Kupang ini mempunyai kenangan manis bersama almarhum Sekda NTT Domu Warandoy yang menjadi seniornya.

Kisah manis ini dikenang kembali Marthen Maure saat almarhum Sekda NTT Domu Warandoy menjadi panitia ospek bagi calon mahasiswa Undana Kupang 33 tahun lalu.

Baca Juga: Sekda NTT Meninggal Dunia Dalam Lakalantas Tunggal, Begini Komentar Kapolresta Kupang Kota

Saat itu, Marthen Maure yang menjadi calon mahasiswa Undana Kupang mendapat perlakuan khusus dari almarhum setelah merayap di lumpur.

"Bapak Domu Warandoy ketika msih kuliah S1 di Fakultas Hukum Undana beliau menjadi salah satu anggota panitia ospek mahasiswa baru Fakultas Hukum Undana 1989. Beliau sempat brsihkan badan saya dengan air selang saat usai merayap di lumpur," kenang anggota DPRD Kabupaten Alor dua periode ini yang dikirim ke victorynews.id, Minggu (2/10/2022).

Ia mengatakan, selama ospek berlangsung almarhum berbeda dengan mahasiswa lainnya karena sikapnya yang tenang kepada calon mahasiswa.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sagitarius: Istirahatlah jika Merasa Lelah

"Selama Ospek panitia yang lain pada  bentak-bentak mahasiswa baru, tapi kakak Domu bersikap tenang,  selalu senyum dan beri nasihat kakak Domu berhati senior," kata pengacara di Kupang ini.

Dia mengatakan, ketenangan dan kebaikan hati Domu terpelihara terus dalam karya PNS dalam lingkup Pemkab Sumba Timur. Kemudian, diberi kepercayaan menduduki jabatan-jabatan strategis kian maju seiring kebaikan dan karya - karya nyata. 

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X