Kuota Terpenuhi, DPC Partai Gerindra Siap Rebut Kursi Ketua DPRD Kota Kupang

- Senin, 3 Oktober 2022 | 18:32 WIB
Sekretaris Bapilu DPC Gerindra Kota Kupang Merry Salouw saat diwawancarai awak media. (victorynews.id/Putra Bali Mula)
Sekretaris Bapilu DPC Gerindra Kota Kupang Merry Salouw saat diwawancarai awak media. (victorynews.id/Putra Bali Mula)

KUPANG, VICTORYNEWS - Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Partai Gerindra Kota Kupang telah menutup pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Kupang.

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Gerindra Kota Kupang, Merry Salouw menyebut pihaknya optimistis meraih 8 kursi DPRD Kota Kupang, sekaligus merebut kursi Ketua DPRD Kota Kupang.

DPC Partai Gerindra Kota Kupang optimistis karena Bacaleg DPRD Kota Kupang dari DPC Partai Gerindra Kota Kupang sangat potensial dan mewakili berbagai kalangan, termasuk milenial.

Baca Juga: Ibunda Raffi Amhad Sebut Keluarga Lesti Kejora masih Tutup Komunikasi setelah Alami KDRT

Hal ini dikatakan Merry yang juga Bacaleg DPRD Kota Kupang Dapil Kota Raja dalam keterangannya, Senin (3/10/2022).

Ia menyebut penutupan pendaftaran sudah dilakukan 30 September lalu dan Kuota Bacaleg DPRD Kota Kupang dari Partai Gerindra telah terpenuhi bahkan melebihi kuota yang ditetapkan.

Ia menjelaskan, untuk lima daerah pemilihan (Dapil) Kota Kupang telah terpenuhi kuota termasuk kuota perempuan yang melewati ketentuan aturan, yakni 30 persen.

Baca Juga: Alumni 96 SMP Negeri 1 Kupang Timur Bantu Fasilitas Olahraga untuk Almamater

Selain perempuan, terdapat juga milenial yang bersedia bertarung di Pemilu 2024 nanti, seperti jebolan The Voice Indonesia King Dae Pani, Virginia Hayong, mantan pejabat di lingkup Pemerintah Kota Kupang Elvianus Wairata dan para pendatang baru lainnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X