Temu Akrab dengan Wartawan, Kajati NTT Hutama Wisnu : Sama-sama Saling Mendukung

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 12:41 WIB
Kajati NTT Hutama Wisnu, berkomitmen membangun sinergitas dengan Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi (Forwaka) di NTT. (victorynews.id/Simon Selly)
Kajati NTT Hutama Wisnu, berkomitmen membangun sinergitas dengan Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi (Forwaka) di NTT. (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kajatu NTT) Hutama Wisnu, berkomitmen membangun sinergitas dengan Forum Wartawan Kejaksaan Tinggi (Forwaka) di NTT.

Kajati NTT, Hutama Wisnu kepada wartawandi Kings Resto Kupang mengatakan, media menjadi bagian yang sangat penting dari proses penegakan hukum di NTT.

"Mohon kita sama-sama saling mendukung, dengan memberitakan dan menyampaikan tugas dan kegiatan kita, baik melalui Pidum, Pidsus dan lain-lain," kata Kajati NTT Hutama Wisnu. 

Baca Juga: Dinyatakan Lengkap, Tersangka dan Barang Bukti Kasus Penembakan Brigadir J Dilimpahkan ke Kejagung

Ia menambahkan, penegakan hukum yang dilaksanakan oleh Kejati NTT bisa memberikan manfaat terhadap pembangunan Provinsi NTT dari segi hukum.

“Begitu juga, saya berharap media bisa memberikan suport atau dukungan kepada kita, dengan memberikan pemberitaan yang memberikan rasa keadilan. Sehingga masyarakat di NTT benar-benar mendapatkan berita dan informasi yang proporsional terkait kualitas penegakan hukum di NTT,” jelasnya.

Ia menjelaskan, hal itu akan terus dilakukan dimana media bersama kejaksaan dengan pejabat baru kedepannya dalam menjalankan tugas sebagai salah satu penegakan hukum.

Baca Juga: Pengamat Politik Nilai Pengusungan Ganjar Pranowo Menjadi Capres oleh PSI Tidak Berpengaruh

"Sampai kita selesai melaksanakan tugas dan diganti lagi dengan pejabat yang baru, maka pejabat yang baru lagi akan melaksanakan tugasnya. Mudah-mudahan kita selalu diberikan kemudahan dan kelancaran, serta perlindungan dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa," katanya. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X