Tujuh PNS Lapas Kupang Naik Pangkat, Begini Pesan Kalapas

- Selasa, 22 November 2022 | 21:34 WIB
 Kalapas Kelas IIA Kupang, Badarudin saat melantik tujuh PNS yang naik pangkat, Selasa(22/11/2022). (Dok.Lapas)
Kalapas Kelas IIA Kupang, Badarudin saat melantik tujuh PNS yang naik pangkat, Selasa(22/11/2022). (Dok.Lapas)

KUPANG, VICTORYNEWS-Tujuh orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lapas Kelas IIA Kupang dilantik dalam kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, oleh Kalapas Kelas IIA Kupang, Badarudin, Selasa (22/11/2022).

Pada saat pelantikan tujuh PNS Lapas Kelas II Kupang tersebut, Kalapas Kelas IIA Kupang, Badarudin mengatakan, kenaikan pangkat merupakan reward yang diberikan kepada pegawai sebagai bentuk penghargaan atas prestasi dan pengabdian.

Kenaikan pangkat katanya merupakan penghargaan kepada PNS yang tentunya harus memenuhi persyaratan.

Baca Juga: Kalah dari Arab Saudi, Doa Warga Argentina Agar Messi Cs Gagal di Piala Dunia 2022 di Qatar, Terkabul?

Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi motivasi bagi PNS dalam meningkatkan kinerja, prestasi dan disiplin baik perilaku maupun disiplin dalam menyelesaikan tanggung jawab yang diemban.

“Selain itu, kenaikan pangkat juga dimaksudkan sebagai dorongan kepada PNS untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya bahwa disiplin merupakan kunci keberhasilan, ubah pola pikir sendiri barulah kita dapat mengubah lingkungan sekitar tempat kita berada," Kata Kalapas Kelas IIA Kupang.

Dirinyapun mengucapkan selamat kepada tujuh pegawai yang naik pangkat dan berpesan agar senantiasa meningkatkan kinerja.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

16 Team Ramaikan Richard Riwoe Cup 2022 di Kupang

Kamis, 8 Desember 2022 | 10:43 WIB
X