Carlo Ancelotti Terus Pantau Performa Mantan Pemainnya di Piala Dunia 2022 Qatar

- Rabu, 23 November 2022 | 19:12 WIB
Bos Real Madrid Carlo Ancelotti (@realmadridfc)
Bos Real Madrid Carlo Ancelotti (@realmadridfc)

DOHA, VICTORYNEWS - Pertandingan Jerman kontra Jepang di grup E Piala Dunia 2022 Qatar, ada kabar sedap datang dari klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Dilansir victorynews.id dari sportskeeda pada Rabu (23/11/2022), menurut There Champs, Carlo Ancelotti selaku manajer Real Madrid hadir di Khalifa International Stadium untuk memantau langsung penampilan mantan pemainnya Takefusa Kubo di Piala Dunia 2022 Qatar.

Real Madrid telah dikaitkan dengan banyak pemain menjelang Piala Dunia 2022 Qatar, namun menurut There Champs, mereka lebih fokus mengawasi penampilan mantan pemainnya Takefusa Kubo yang bermain sebagai gelandang di timnas Jepang saat ini.

Baca Juga: Laga Perdana Grup F Piala Dunia 2022, Berikut Prediksi Maroko vs Kroasia

Raksasa La Liga ini diketahui telah lama memantau pemain melalui Piala Dunia. Real Madrid secara teratur menggunakan ekstravaganza terbesar di dunia untuk mencari pemain dan tidak ragu mengambil dana untuk mendapatkan pemain yang menonjol di turnamen piala dunia.

Sebelumnya, mereka telah mendatangkan Mesut Ozil setelah Piala Dunia FIFA 2010, Toni Kroos dan James Rodriguez Piala Dunia FIFA 2014 dan Thibaut Courtois pada Piala Dunia 2018.

Kubo kini menjadi pemain utama di klub Real Sociedad, adapun rumor bahwa di jendela transfer musim panas nanti dirinya sudah berada di radar Madrid.

Baca Juga: WOW! Paduan Suara The Counter Melody Asal Kota Kupang Juara di Portugal

Gelandang Jepang itu dikabarkan memiliki klausul pembelian kembali dalam kontraknya dan akan memberi Los Blancos peluang realistis untuk membawanya kembali ke Stadion Santiago Bernabeu.

Untuk diketahui pemain berusia 21 tahun ini menghabiskan waktu di akademi muda Barcelona. Berkat penampilannya yang apik, pelan-pelan karirnya melejit, sempat bergabung dengan Real Madrid namun tak masuk skuad utama dan kemudian pindah ke Real Sociedad.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X