Lurah Tode Kiser Sebut Penemuan Mayat Perempuan di Pantai Ketapang Satu Bukan Warganya

- Kamis, 24 November 2022 | 09:57 WIB
Lurah Tode Kiser Ricardo Z. Therik (victorynews.id/Simon Selly)
Lurah Tode Kiser Ricardo Z. Therik (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Lurah Tode Kiser, Kecamatan Kota Lama Ricardo Z. Therik menyampaikan penemuan mayat wanita pada 5 November 2022 di Pantai Ketapang Satu bukanlah warganya.

Ricardo ketika ditemui di ruang kerjanya, Rabu (23/11/2022) menjelaskan, hingga saat ini pihaknya belum memgetahui identitas korban tersebut, namun sesuai informasi yang diterimanya korban bukanlah warganya.

"Jadi almarhumah itu bukan dari warga Tode Kiser, tetapi warga dari luar. Tentunya, siapa dia tentunya pihak keamanan sudah tahu identitasnya dia. Kebetulan pak Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan bahwa korban bukan dari Tode Kiser melainkan dari luar," ujar Lurah Ricardo.

Baca Juga: Breaking News, Sosok Jenazah Wanita Ditemukan Terapung di Pantai Ketapang Satu Kupang

Ia menghimbau kepada masyarakat yang akan menikmati wisata di Pantai Tode Kiser, untuk menjaga keamanan maupun kebersihan di lokasi wisata tersebut.

"Saya menghimbau kepada masyarakat Tode Kiser dan masyarakat dari luar, yang memanfaatkan wisata ketapang satu. Tolong dijaga keamanannya dan keterbiban serta kenyamanannya agar ketika kita berwisata datang dengan selamat pulang juga dengan selamat," tandasnya.

Sebelumnya pada 5 November 2022 lalu, Kota Kupang digemparkan dengan temuan sesosok jasad perempuan di pinggir Pantai Tode Kiser. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X