Sidang Terdakwa Ira Ua, Saksi Santi Mansula Dikawal LPSK di Pengadilan Negeri Kupang

- Kamis, 24 November 2022 | 16:20 WIB
Santi Mansula terlihat dikawal ketat staf LPSK di Pengadilan Negeri Kupang dalam sidang dengan terdakwa Ira Ua, Kamis (24/11/2022).  (victorynews.id/Yapi Manuleus)
Santi Mansula terlihat dikawal ketat staf LPSK di Pengadilan Negeri Kupang dalam sidang dengan terdakwa Ira Ua, Kamis (24/11/2022). (victorynews.id/Yapi Manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS - Santi Mansula hadir dalam sidang pemeriksaan saksi dengan terdakwa Ira Ua di Pengadilan Negeri Kupang, pada Kamis(24/11/2022).

Santi Mansula merupakan kerabat dari terdakwa Ira Ua dan Randi Badjideh yang sudah vonis mati oleh majelis Pengadilan Negeri Kupang beberapa waktu lalu. 

Terpantau victorynews.id di Pengadilan Negeri Kupang terlihat Santi Mansula dikawal oleh  staf Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Baca Juga: Keluarga Kandung Astri Manafe Bersaksi Dalam Perkara Ira Ua di Pengadilan Negeri Kupang

Santi Mansula terlihat berada sebuah ruangan di dalam kantor pengadilan namun dikawal ketat oleh staf LPSK. Bahkan untuk ke kamar mandi saja, seorang staf LPSK wanita menjaga di depan kamar mandi tersebut.

Saat Santi keluar dari ruang itu untuk menuju ruang persidangan, terlihat ia diapit dan dijaga oleh empat orang dari staf LPSK.

Terdengar suara dari pengunjung sidang seperti mendukung Santi Mansula.

Baca Juga: Ayo Kenali Resistensi Antimikroba, Penyebab dan Cara Cegahnya

"Buka-bukaan semua sudah santi," kata salah satu pengunjung sidang. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

16 Team Ramaikan Richard Riwoe Cup 2022 di Kupang

Kamis, 8 Desember 2022 | 10:43 WIB
X