Santi Mansula Kepada Astri : Stop Sudah Berhubungan Dengan Randi Badjideh

- Kamis, 24 November 2022 | 16:49 WIB
Santi Mansula terlihat dikawal ketat staf LPSK di Pengadilan Negeri Kupang dalam sidang dengan terdakwa Ira Ua, Kamis (24/11/2022).  (victorynews.id/Yapi Manuleus)
Santi Mansula terlihat dikawal ketat staf LPSK di Pengadilan Negeri Kupang dalam sidang dengan terdakwa Ira Ua, Kamis (24/11/2022). (victorynews.id/Yapi Manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS - Santi Mansula yang hadir sebagai saksi dalam perkara pembunuhan Astri dan Lael dengan terdakwa Ira Ua di Pengadilan Negeri Kupang, Pada Kamis(24/11/2022) membuat suasana sidang riuh terkait kesaksiannya. 

Santi Mansula dihadirkan sebagai saksi dalam perkara ira Ua di Pengadilan Negeri Kupang karena mengetahui hubungan antara Astri Manafe dan Randi Badjideh selama belasan tahun. 

Suasana sidang di Pengadilan Negeri Kupang tampak riuh saat Santi Mansula membeberkan kesaksiannya. Ia mengaku, sudah meminta Astri tidak berhubungan dengan Randi Badjideh.

Baca Juga: Sidang Terdakwa Ira Ua, Saksi Santi Mansula Dikawal LPSK di Pengadilan Negeri Kupang

Sidang yang dipimpin Hakim Ketua Derman P. Nababan itu tampak riuh bahkan warga berdesakan untuk menyaksikan langsung kesaksian Santi Mansula

Dalam memberikan keterangan kepada Majelis Hakim, Santi Mansula mengaku, dirinya bersama teman-teman yang lain sudah belasan tahun menasihati Astri Manafe agar tidak lagi dekat dengan Randi Badjideh, karena Randi sudah berkeluarga.

"Sudah belasan tahun kami sering omong ke Ate agar tidak dekat dengan Randi," katanya dalam persidangan itu.

Baca Juga: Tak Ada Pelapor, Mabes Polri Ajukan ke Kominfo Untuk Tutup Akun Twitter @koprofilJati

Namun katanya Astri tidak pernah mendengar nasihat tersebut. Malah Astri mengaku bahwa hanya Tuhan saja yang bisa memisahkan dirinya dengan Randi Badjideh.

"Saya ketemu Ate waktu bulan April 2021 saya bilang stop sudah berhubungan dengan Randi. Kalau dia mau tanggung jawab Lael pasti sudah dari dulu bukan sekarang, tapi Ate bilang, Lu diam. Dia punya orang tua saja sudah sayang dengan Lael," kata Santi. 

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

16 Team Ramaikan Richard Riwoe Cup 2022 di Kupang

Kamis, 8 Desember 2022 | 10:43 WIB
X