Santi Mansula Sering Antar Astri Manafe Ketemu Randi Badjideh di Hotel

- Kamis, 24 November 2022 | 17:23 WIB
Santi Mansula terlihat dikawal ketat staf LPSK di Pengadilan Negeri Kupang dalam sidang dengan terdakwa Ira Ua, Kamis (24/11/2022).  (victorynews.id/Yapi Manuleus)
Santi Mansula terlihat dikawal ketat staf LPSK di Pengadilan Negeri Kupang dalam sidang dengan terdakwa Ira Ua, Kamis (24/11/2022). (victorynews.id/Yapi Manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS - Santi Mansula dalam kesaksiannya di Pengadilan Negeri Kupang pada Kamis (24/11/2022), mengaku sering mengantar Astri Manafe ke hotel untuk menemui seseorang yang diketahuinya Randi Badjideh.

Kesaksian Santi Mansula membuat Hakim Ketua Derman P Nababan dan hakim anggota lainnya langsung berasumsi bahwa Santi Mansula tanpa sadar sudah memfasilitasi hal yang dilarang.

Alasannya, karena Randi Badjideh sudah mempunyai istri dan anak yang sah. 

Baca Juga: Santi Mansula Kepada Astri : Stop Sudah Berhubungan Dengan Randi Badjideh

Namun, Santi mengaku dia bersama Astri merupakan sahabat karib sehingga selalu mengikuti kemauan Astri.

"Saya tau mereka ketemu di hotel, karena sering tengah malam saya jemput Ate di hotel, karena Ate bilang tolong antar beta," katanya.

"Saya tahu itu ketemu Randi walaupun saya tidak lihat Randi. Kita juga sudah belasan tahun ingatkan Ate agar tidak ketemu Randi, tapi Ate sangat sayang Randi," ujarnya. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

16 Team Ramaikan Richard Riwoe Cup 2022 di Kupang

Kamis, 8 Desember 2022 | 10:43 WIB
X