Santi Mansula Mengaku Menyesal Bertemu Ira Ua, Langsung Disambar Suara Aneh

- Jumat, 25 November 2022 | 08:55 WIB
Santi Mansula dikawal tim LPSK saat memberikan kesaksian dalam sidang kasus pembunuhan Astri dan Lael dengan terdakwa Ira Ua di Pengadilan Negeri Kupang. (victorynews.id/Yapi Manuleus)
Santi Mansula dikawal tim LPSK saat memberikan kesaksian dalam sidang kasus pembunuhan Astri dan Lael dengan terdakwa Ira Ua di Pengadilan Negeri Kupang. (victorynews.id/Yapi Manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS - Sidang kasus pembunuhan Astri Manafe dan Anaknya Lael Maccabestri dan Lael dengan terdakwa Ira Ua di ruang Cakra Pengadilan Negeri Kupang, Kamis (24/11/2022) sore menghadirkan Santi Mansula sebagai saksi.

Pantauan victorynews.id, dalam sidang kasus pembunuhan Astri dan Lael dengan terdakwa Ira Ua, Santi Mansula bersaksi dalam ruang sidang di pengadilan Negeri Kupang sambil meneteskan air matanya.

Baca Juga: Sidang Terdakwa Ira Ua, Saksi Santi Mansula Dikawal LPSK di Pengadilan Negeri Kupang

Santi Mansula dalam kesaksiannya di Pengadilan Negeri Kupang mengaku sangat menyesal karena sudah bertemu Ira Ua untuk curhat mengenai hubungan antara Astri dan Lael dengan Randi Badjideh.

Padahal, Santi Mansula mengaku baru mengenal Ira Ua pada Bulan Mei 2021 sbelum kasus pembunuhan Astri dan Lael terjadi.

Saat itu dirinya dan Ira Ua diperkenalkan oleh Sonia. Sementara dirinya bersama Astri sudah bersahabat sejak di bangku SMA di Rote Ndao.

Baca Juga: Hari Guru Nasional 2022, Ini Jumlah Guru SMA, SMK, dan SLB di NTT

Ia mengaku bertemu dengan Ira Ua pada tanggal 10 Juni 2021 dan dirinya pun langsung memberitahukan kepada Ira Ua tentang hubungan gelap Randi dan Astri.

"Saya merasa bersalah, karena coba saja saya tidak bertemu Ira Ua. Cukup saya menasehati Ate (astri) dia mau maki saya juga tidak apa-apa," Kata Santi Mansula sambil menangis ketika menjawab pertanyaan Hakim Ketua Derman P Nababan.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X