Tengkorak Manusia di Lasiana: Sang Anak Ungkap Hal Memilukan

- Jumat, 25 November 2022 | 17:17 WIB
Seri Nailape menunjukkan foto sang ibu yang diduga sebagai empunya tengkorak manusia yang ditemukan di Lasiana, Kota Kupang, NTT. (victorynews.id/Yapi Manuleus)
Seri Nailape menunjukkan foto sang ibu yang diduga sebagai empunya tengkorak manusia yang ditemukan di Lasiana, Kota Kupang, NTT. (victorynews.id/Yapi Manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS - Tengkorak manusia yang ditemukan di Lasiana, Kota Kupang, NTT diduga sebagai Theresia Fatin Nailiu.

Theresia Fatin Nailiu yang diduga sebagai empunya tengkorak manusia yang ditemukan di Lasiana Kota Kupang ini diketahui sebagai warga Desa Atmen, Kecamatan Insana Barat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT.

Baca Juga: GEMPAR!! Tengkorak Manusia Ditemukan di Lasiana, Kupang, Ada Sendal dan Rosario

Sang anak, Seri Nailape yang juga warga usai melihat tengkorak mansia yang ditemukan di Lasiana, Kota Kupang itu di RS Bhayangkara Kupang, Jumat (25/11/2022) menyampaikan ibunya meninggalkan rumahnya di RT 42/RW 16, Desa Noelbaki, Kecanatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang sejak 30 September 2022.

Dia mengaku ibunya selama ini menderita gangguan Jiwa dan sering kontrol ke Rumah Sakit Jiwa Naimata, Kota Kupang.

Baca Juga: Tengkorak Manusia yang Ditemukan di Lasiana Diduga Seorang Ibu, Simak Penjelasan Keluarga!

"Selama ini kita kontrol terus di Rumah sakit jiwa yang di Naimata," Katanya kepada victorynews.id di RSB Kupang, Jumat (25/11/2022).

Dia juga menunjukkan identitas ibunya dalam KTP yang kelahiran Nailiu, 5 Oktober 1956. Ibunya berstatus kawin cerai mati.***

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jabat Karutan Kupang, Lukas Soelistyoadi Target WBK

Senin, 5 Desember 2022 | 15:55 WIB

Besok Musprov IMI NTT, Dihadiri Pengurus IMI Pusat

Jumat, 2 Desember 2022 | 14:30 WIB
X