Batas Akhir Memasukkan Formulir Balon IMI NTT, Tanggal 28 November 2022

- Jumat, 25 November 2022 | 17:22 WIB
Ketua Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketua IMI NTT, Cha Foeh.  Foto: Dok Pribadi.
Ketua Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketua IMI NTT, Cha Foeh. Foto: Dok Pribadi.

KUPANG, VICTORYNEWS - Panitia Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia atau Pengprov IMI NTT, telah menetapkan batas akhir untuk memasukan dokumen kepada Bakal Calon (Balon), Ketua IMI NTT, dalam Musyawarah Provinsi atau Musprov IMI NTT di Kupang.

Ketua Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketua IMI NTT, Cha Foeh, kepada victorynews.id, Jumat (25/11/2022) mengatakan, pendaftaran ditutup tanggal 28 November 2022 pagi pukul 10.00 Wita.

"Untuk saat ini pendaftaran masih buka dan ditutup pada 28 November 2022 ini," kata Cha.

Baca Juga: 17 Klub Motor Pengusung Antar Gavriel Putranto Novanto Daftar Calon Ketua IMI NTT

Ia menambahkan, sesuai keputusan dari Pengurus IMI Pusat, penyelenggaraan Musprov telah disetujui untuk digelar pada 3 Desember 2022 mendatang yang diikuti oleh 21 club yang mempunyai hak suara untuk memilih dari masing-masing calon Ketua IMI NTT.

"Untuk Musprov IMI NTT sendiri telah ada surat persetujuan dari IMI Pusat untuk penyelenggaraan Musprov sendiri digelar pada 3 Desember 2022, untuk tempatnya sendiri masih dipersiapkan oleh panitia," katanya.

Dia mengatakan, sesuai rekomendasi dari IMI pusat, untuk peserta yang mempunyai hak suara ada 21 club. Ini esuai data saat ini yang dikeluarkan oleh IMI Pusat dalam penyelenggaraan Musprov IMI NTT

Baca Juga: Sinyalemen Musprov IMI NTT Sarat Rekayasa dan Manipulasi, Ketua IMI NTT: Semua Kewenangan di IMI Pusat!

Ia menambahkan, hingga saat ini ada dua nama yang telah memasukkan pendaftaran sebagai bakal calon Ketua Pemgprov IMI NTT.

"Sampai saat ini ada 2 calon dan salah satu berkasnya sudah dimasukkan dan lainnya belum informasinya sore ini. Bakal Calon atau Balon Ketua Pengprov IMI NTT, ini Gabriel Kenen Budi dan Gavriel Novanto," kata Cha Foeh. ***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jabat Karutan Kupang, Lukas Soelistyoadi Target WBK

Senin, 5 Desember 2022 | 15:55 WIB

Besok Musprov IMI NTT, Dihadiri Pengurus IMI Pusat

Jumat, 2 Desember 2022 | 14:30 WIB
X