Fakta Baru Kasus Jenazah Hangus Terbakar di Liliba: Enjel Katoda Ternyata Tipu Orangtua Sebastian Bokol

- Minggu, 27 November 2022 | 13:36 WIB
Sebastian Bokol, korban jenazah hangus terbakar di Liliba Kota Kupang. (Hits IDN)
Sebastian Bokol, korban jenazah hangus terbakar di Liliba Kota Kupang. (Hits IDN)

KUPANG, VICTORYNEWS - Proses pengungkapan kasus penemuan jenazah hangus terbakar di Liliba, Kota Kupang, NTT Sebastian Bokol terus berjalan di tangan Mapolresta Kupang Kota.

Selain sejumlah saksi yang sudah diperiksa terkait kasus jenazah hangus terbakar di Liliba, melalui hasil autopsi, korban Sebastian Bokol dipastikan dibakar hidup-hidup.

Fakta lain yang terungkap sebelumnya, bahwa jenazah hangus terbakar di Liliba, Kota Kupang Sebastian Bokol datang ke Kupang untuk merayakan ulang tahun sang pacar.

Baca Juga: 7 Fakta Kasus Jenazah Hangus Terbakar di Liliba, Nomor 6 Ada Hubungan dengan Sang Pacar

Kedatangan Sebastian Bokol, disebutkan atas permintaan sang pacar Enjel Katoda, dan Enjel yang membeli tiket untuk kekasihnya itu.

Namun setelah dikonfirmasi, pernyataan Enjel Katoda terkait tiket itu hanyalah tipuan belaka ke orangtua Sebastian Bokol.

Dilansir victorynews.id dari hitsidn.com dengan judul 'Pernyataan Enjel Katoda soal Ultah dan Perjalanan Sebastian Bokol ke KupangOra', Minggu (27/11/2022) Enjel Katoda mengaku tidak membeli tiket untuk Sebastian Bokol.

Baca Juga: Pacar Sebastian Bokol, Jenazah Hangus Terbakar di Liliba Diperiksa Polisi, Ini Statusnya!

"Saya juga memohon maaf kepada keluarga SB (Sebastian Bokol) karena soal tiket pesawat hanyalah alasan. Saya dipaksa oleh SB untuk menelpon dan mengatakan kepada orangtuanya bahwa tiket pesawat ke Kupang saya yang beli," kata Enjel.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: Hits IDN.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rayakan HUT ke-42 Satpam, Begini Pesan Kapolda NTT

Senin, 30 Januari 2023 | 21:11 WIB

SIMAK! Ini Total Imigran yang Diawasi Rudenim Kupang

Senin, 30 Januari 2023 | 21:00 WIB
X