Lagi, Enjel Katoda Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Sebastian Bokol, Jenazah Hangus Terbakar di Liliba

- Senin, 28 November 2022 | 11:32 WIB
Sebastian Bokol, jenazah hangus terbakar di Liliba, Kota Kupang sempat mengikuti acara wisudah kakak dari kekasihnya Enjel katoda pada Desember 2021 lalu. (dok. Hits IDN)
Sebastian Bokol, jenazah hangus terbakar di Liliba, Kota Kupang sempat mengikuti acara wisudah kakak dari kekasihnya Enjel katoda pada Desember 2021 lalu. (dok. Hits IDN)

KUPANG, VICTORYNEWS - Enjel Katoda, kekasih Sebastian Bokol, jenazah hangus terbakar di Liliba, Kota Kupang, NTT kembali mengungkap fakta mengejutkan tentang kekasihnya itu.

Enjel Katoda sebelumnya angkat bicara dan mengungkap fakta bahwa Sebastian Bokol, jenazah hangus terbakar di Liliba bersekongkol untuk menipu orangtua kekasihnya perihal pembelian tiket.

Selain itu, Enjel Katoda juga sudah mengungkap bahwa tidak ada pesta ulang tahun di Kupang yang menjadi tujuan kedatangan Sebastian Bokol yang berujung pada penemuan jenazah hangus terbakar di Liliba.

Baca Juga: Fakta Baru Kasus Jenazah Hangus Terbakar di Liliba: Enjel Katoda Ternyata Tipu Orangtua Sebastian Bokol

Kali ini, Enjel Katoda mengungkap fakta mengejutkan tentang keberadaan Sebastian Bokol di Kupang.

Dilansir victorynews.id dari hitsidn.com, dengan judul 'Kronologi Kedatangan Almarhum Sebastian Bokol ke Kupang sesuai pengakuan Enjel Katoda', Enjel Katoda mengungkapkan bahwa Sebastian Bokol bukan datang dari Yogyakarta.

Menurut Enjel Katoda, kekasihnya Sebastian Bokol datang dari Bali ke Kupang pada November 2021, bukan pada bulan Agustus 2022.

Baca Juga: Hasil Autopsi Jenazah Hangus Terbakar di Liliba: Sebastian Bokol Dibakar Hidup-Hidup!

Kedatangan sebastian bokol juga tanpa konfirmasi kepada dirinya sebelum membooking tiket dari Bali ke Kupang.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: Hits IDN.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X