Antre Minyak Tanah, Ratusan Masyarakat Penuhi Kantor Lurah Oebufu Kupang

- Senin, 28 November 2022 | 16:58 WIB
Suasana antrean minyak tanah di halaman Kantor Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Senin (28/11/2022). (victorynews.id/simon selly)
Suasana antrean minyak tanah di halaman Kantor Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Senin (28/11/2022). (victorynews.id/simon selly)

KUPANG, VICTORYNEWS-Masalah kelangkaan minyak tanah saat ini menjadi persoalan pelik yang dihadapi masyarakat termasuk di Kota Kupang, NTT.

Buntut dari kelangkaan minyak tanah tersebut menyebabkan ratusan warga memadati Kantor Lurah Oebufu, Kota Kupang untuk antre minyak tanah.

Disaksikan victorynews.id, Senin (28/11/2022), warga telah memadati Kantor Kelurahan setempat untuk mendapatkan pelayanan minyak tanah.

Baca Juga: Sidang Ira Ua, JPU Kejari Kota Kupang : Saksi Jangan Pangku Kaki

Tak sedikit warga yang hadir. Ada orang tua hingga anak-anak yang turut mengantre untuk mendapatkan minyak tanah guna memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Yanti, salah satu ibu rumah tangga yang turut mengantre untuk mendapatkan minyak tanah hadir di halaman kantor Lurah Oebufu sejak pukul 09.00 Wita.

"Saya sudah dari jam 09.00 Wita. Tapi belum dapat pembagian minyak. Katanya pembagian minyak itu mulai dari jam 10.00 Wita. Banyak yang antre juga tetapi ada beberapa pegawai kelurahan lebih banyak ambil jerigen untuk pembagiannya," kata Yanti.

Baca Juga: TAMPAN dan PEDULI! Aktor Korea Ini Ajak Masyarakat Berdoa untuk Korban Gempa Cianjur

Ia menambahkan, saat mengantre hujan turun, namun antrean tetap berjalan.

"Hujan-hujan juga kita tetap antre untuk dapat minyak," katanya dengan sesal.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sidang Ira Ua Memanas! Pengunjung Sidang Perang Mulut

Jumat, 3 Februari 2023 | 07:48 WIB

Kantor Imigrasi Kupang Deportasi 6 WNA Asal India

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:39 WIB
X