Detik-Detik 6 Tersangka Pembunuhan di Kelapa Lima Kupang Ikut Rekonstruksi

- Kamis, 1 Desember 2022 | 10:31 WIB

KUPANG, VICTORYNEWS-Polsek Kelapa Lima, Polresta Kupang Kota menjalani rekonstruksi ulang kasus pembunuhan terhadap Yunus Nesimnasi di Kota Kupang.

Kasus pembunuhan pada Yunus Nesimnasi terjadi tanggal 1 Oktober 2022 lalu di Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Rekonstruksi dilakukan pada Rabu(30/11/2022) tepat di alun-alun kota Kupang itu menghadirkan sebanyak enam orang Tersangka dengan inisial MEM, SGM, PFW, DA, VN, dan EM.

Baca Juga: Cerita Purwaningsih, Terapi Anak Autisme di NTT Tanpa Minta Imbalan

Pantauann victorynews.id di lokasi itu tampak rekonstruksi itu dilakukan tepat di alun-alun kota Kupang yang berada tepat di depan Mapolsek Kelapa Lima yang merupakan titik lokasi terjadinya pembunuhan itu.

Sebanyak 43 adegan di praktekan dalam rekonstruksi itu mulai dari awal hingga terjadinya penikaman hingga menyebabkan korban Yunus Nesimnasi meninggal dunia di lokasi itu.

Dalam rekonstruksi itupun tampak ramai karena banyak warga yang ingin melihat langsung jalannya rekonstruksi itu.

Rekonstruksi yang dipimpin langsung Kapolsek Kelapa Lima AKP Jemmy Noke itu pun diikuti beberapa orang Jaksa Penuntut Umum dari Kejari Kota Kupang maupun para penasihat hukum.

Baca Juga: Inspirasi Pagi : Hilangnya Empati dan Simpati di Zaman Now

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rayakan HUT ke-42 Satpam, Begini Pesan Kapolda NTT

Senin, 30 Januari 2023 | 21:11 WIB

SIMAK! Ini Total Imigran yang Diawasi Rudenim Kupang

Senin, 30 Januari 2023 | 21:00 WIB
X