Kasus Kematian Astri dan Lael, Saksi Baron Akui Tunjukan Rumah Astri Kepada Terdakwa Ira Ua

- Senin, 5 Desember 2022 | 13:27 WIB
Saksi Baron saat memberikan kesaksian di hadapan majelis hakim PN Kupang, NTT dalam kasus kematian Astri dan Lael. (victorynews.id/yapi manuleus)
Saksi Baron saat memberikan kesaksian di hadapan majelis hakim PN Kupang, NTT dalam kasus kematian Astri dan Lael. (victorynews.id/yapi manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS-Sidang kasus pembunuhan Astri dan Lael dengan terdakwa Ira Ua, Senin (5/12/2022) di PN Kupang menghadirkan saksi bernama Baron.

Sidang kasus kematian Astri dan Lael tersebut dipimpin Hakim Ketua Derman P Nababan.

Di hadapan Majelis Hakim, Baron mengaku bahwa dirinya pernah menunjukan lokasi rumah Astri Manafe kepada Ira Ua, saat mereka melintasi jalan itu tahun lalu.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-72 Polairud, Kapolda NTT: Tugas Polairud Berbeda dengan Kesatuan Lain

"Kami waktu itu lewat, jadi saya kasi tunjuk bilang ini Ate (Astri) punya Rumah. Karena pernah Sonia bawa saya ke sini (Rumah Astri). Kami waktu itu hanya lewat depan jalan saja," Kata Baron dalam ruang sidang PN Kupang.

Sementara suasana dalam ruang sidang itu pun memanas. Para pengungunjung berteriak untuk meminta hakim menangkap dan menahan Baron.

"Tangkap dia sudah," teriak para pengunjung di PN Kelas IIA Kupang.

Baca Juga: Ketua SPSI NTT Satu Suara Dengan Koperasi TKBM Pelabuhan Tenau Kupang, Tolak Raper Menteri Perhubungan RI

Sementara Hakim Ketua Derman P Nababan, langsung mengatakan kepada Baron, bahwa rumah tangga seseorang kalau ingin aman dan damai, maka kesetiaanlah yang harus diutamakan.

Hakim Ketua terlihat sedikit kesal karena harusnya pertemuan Ira Ua dan Baron tidak boleh terjadi agar tidak menyebabkan Randi Badjideh yang merupakan suami Ira Ua kecewa.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rayakan HUT ke-42 Satpam, Begini Pesan Kapolda NTT

Senin, 30 Januari 2023 | 21:11 WIB

SIMAK! Ini Total Imigran yang Diawasi Rudenim Kupang

Senin, 30 Januari 2023 | 21:00 WIB
X