Begini Tanggapan Ira Ua atas Keterangan Saksi Baron dalam Kasus Pembunuhan Astri dan Lael

- Senin, 5 Desember 2022 | 15:00 WIB
  Saksi Baron (Kanan-baju putih) saat meninggalkan ruang sidang PN Kupang, Senin (5/12/2022). (victorynews.id/yapi manuleus)
Saksi Baron (Kanan-baju putih) saat meninggalkan ruang sidang PN Kupang, Senin (5/12/2022). (victorynews.id/yapi manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS-Saksi dalam kasus pembunuhan Astri dan Lael, bernama Baron yang dihadirkan dalam persidangan, Senin (5/12/2022) siang, mengaku sempat menunjukkan rumah Astri kepada Terdakwa Ira Ua saat mereka berdua bersama-sama melintas di depan rumah Astri Manafe beberapa waktu lalu.

Terdakwa Ira Ua yang hadir dalam persidangan itu pun membenarkan hal itu. Dia menjelaskan bahwa kejadian tersebut berlangsung pada Bulan September 2021 setelah pertemuan di Hotel Narisha.

"Yang diceritakan saudara saksi itu saya meminta dan saya bertengkar dengan Randi itu di bulan September dan saya juga prajabatan di bulan Oktober," Kata Ira Ua.

Baca Juga: SIMAK! Ini Jadwal Kapal Pelni di NTT Bulan Desember 2022

Diketahui, Ira Ua merupakan salah satu terdakwa dalam kasus pembunuhan Ibu dan Anak, Astri dan Lael di Kupang NTT tahun 2021 lalu.

Ira Ua merupakan istri dari Randi Badjideh yang telah divonis hukuman mati oleh hakim PN Kupang. Sementara Ira Ua kini masih menjalani proses hukum di PN Kupang.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rayakan HUT ke-42 Satpam, Begini Pesan Kapolda NTT

Senin, 30 Januari 2023 | 21:11 WIB

SIMAK! Ini Total Imigran yang Diawasi Rudenim Kupang

Senin, 30 Januari 2023 | 21:00 WIB
X