Kajati NTT Gelar Rapat Jelang Open Turnamen Taekwondo Kejati NTT 2022 di Kupang

- Selasa, 6 Desember 2022 | 19:39 WIB
Kajati NTT Hutama Wisnu menggelar rapat Panitia Open Turnamen Taekwondo Kejati NTT tahun 2022 menjelang turnamen akbar yang merebutkan hadiah Rp100 juta. (victorynews.id/Simon Selly)
Kajati NTT Hutama Wisnu menggelar rapat Panitia Open Turnamen Taekwondo Kejati NTT tahun 2022 menjelang turnamen akbar yang merebutkan hadiah Rp100 juta. (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Kajati NTT Hutama Wisnu menggelar rapat Panitia Open Turnamen Taekwondo Kejati NTT tahun 2022 menjelang turnamen akbar yang merebutkan hadiah Rp100 juta.

Kepada victorynews.id, Kajati NTT, Hutama Wisnu kepada victorynews.id, Selasa (6/12/2022) di Aula Lopo Sasando Kejati NTT menyampaikan rapat untuk memastikan kesiapan semua tugas agar dapat berjalan dengan baik.

"Rapat ini digelar untuk memastikan dari sisi gedungnya, keamanannya, kesehatan, maupun penonton serta peserta," kata Kajati NTT Hutama Wisnu.

Baca Juga: Unwira Kupang dan Institut Yudhoyono Miliki Mimpi Yang Sama Menuju Indonesia Emas 2045

Ia memberikan arahan kepada panitia agar dapat melaksanakan amanah ini secara profesional sehingga turnamen dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia. Karena animo peserta cukup banyak, sehingga sudah harus mengalkulasi kesiapannya agar semuanya bisa terselenggara dengan baik,” ujarnya.

Kajati menambahkan, turnamen tersebut akan digelar selama tiga hari dan akan dilaksanakan di Gor Oepoi Kupang.

Baca Juga: Berawal Dari Kata 'Suanggi', Oknum Kabid Dinas Sosial Provinsi NTT Dijebloskan ke Penjara

"Turnamen tersebut juga salah satu ajang untuk menjaring bibit-bibit atlet baru dalam kedepannya, dan turnamen akan digelar dari tanggal 9-11 Desember 2022," tandasnya.

Ia mengaku, hingga saat ini telah terdaftara di panitia sebanyak 800 peserta dari berbagai daerah ternasuk dari Timor Leste.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rayakan HUT ke-42 Satpam, Begini Pesan Kapolda NTT

Senin, 30 Januari 2023 | 21:11 WIB

SIMAK! Ini Total Imigran yang Diawasi Rudenim Kupang

Senin, 30 Januari 2023 | 21:00 WIB
X