Dalam Sepekan, PT Jasa Raharja Cabang NTT Boyong Dua Penghargaan

- Rabu, 7 Desember 2022 | 12:32 WIB
Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Muhammad Hidayat saat menerima penghargaan pada acara penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik Se-NTT, Rabu (7/12/2022) siang. (victorynews.id/Kekson Salukh).
Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Muhammad Hidayat saat menerima penghargaan pada acara penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik Se-NTT, Rabu (7/12/2022) siang. (victorynews.id/Kekson Salukh).

KUPANG, VICTORYNEWS - PT Jasa Raharja Cabang NTT berhasil meraih penghargaan untuk Predikat Paling Informatif dari Komisi Informasi Publik (KIP) NTT.

Penghargaan tersebut diterima langsung Kepala PT Jasa Raharja Cabang NTT, Muhammad Hidayat pada acara penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik Se-NTT, Rabu (7/12/2022) siang.

PT Jasa Raharja Cabang NTT kembali meraih penghargaan Kategori Paling Informatif Se-NTT.

Penghargaan itu diserahkan langsung Asisten I Setda NTT, Samuel Halundaka.

Baca Juga: Badan Publik di Provinsi NTT Harus Menyediakan Informasi Yang Akurat

Sebelumnya, pada Senin, (5/12/2022) malam PT. Jasa Raharja Cabang NTT juga meraih penghargaan dari Pos Kupang  sebagai perusahaan asuransi yang memberikan pembayaran santunan kecelakaan tercepat.

"Hari ini, insan Jasa Raharja NTT tentu berbahagia, dengan berbagai terobosan, semangat melayani kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan yang tidak pernah kendur menjadikan Jasa Raharja terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ungkap Muhammad Hidayat.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Pos Kupang dan Komisi Informasi Publik NTT yang telah memberikan penghargaan tersebut.

Baca Juga: Kaget Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Ridwan Kamil Langsung Tinjau TKP

Dengan demikian, PT. Jasa Raharja Cabang NTT dalam pekan ini sudah berhasil memboyong dua penghargaan atas karya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat NTT. ***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rayakan HUT ke-42 Satpam, Begini Pesan Kapolda NTT

Senin, 30 Januari 2023 | 21:11 WIB

SIMAK! Ini Total Imigran yang Diawasi Rudenim Kupang

Senin, 30 Januari 2023 | 21:00 WIB
X