Hakim Wary Juniati Pimpin Sidang Ira Ua, Keluarga Manafe Sambut Baik

- Kamis, 8 Desember 2022 | 14:22 WIB
Keluarga Manafe menyambut baik kehadiran Hakim Wary Juniati yang memimpin sidang kasus pembunuhan Astri dan Lael di PN Kupang, Kamis (8/12/2022). (victorynews.id/yapi manuleus)
Keluarga Manafe menyambut baik kehadiran Hakim Wary Juniati yang memimpin sidang kasus pembunuhan Astri dan Lael di PN Kupang, Kamis (8/12/2022). (victorynews.id/yapi manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS-Keluarga besar Manafe menyambut baik kehadiran sosok Hakim Wary Juniati yang kembali memimpin sidang kasus pembunuhan Astri Manafe dan anaknya Lael atau Astri dan Lael dengan terdakwa Ira Ua, di PN Kupang, Kamis (8/12/2022).

Keluarga Manafe meyakini Hakim Wary Juniati merupakan sosok Hakim yang tegas dan profesional karena sudah terbukti memvonis mati Randi Badjideh (Suami dari Ira Ua) beberapa waktu yang lalu sesuai dengan perbuatan kejinya yang membunuh Astri dan Lael.

"Ibu Wary (Juniati) itu sangat profesional karena benar-benar melihat kasus ini harus benar-benar ditegakan. Ini semua kita sudah tau hanya butuh pembuktian dan didalami lagi sehingga terang benderang," Kata Jack Manafe yang merupakan kakak dari Almarhumah Astri Manafe, saat diwawancarai langsung victorynews.id di PN Kupang.

Baca Juga: Club KONI Timor Leste Target Juara Umum Open Tournament Taekwondo Kejati NTT 2022

Hal yang sama juga dikatakan Saul Manafe yang merupakan Ayah kandung dari Almarhumah Astri Manafe.

Saul mengaku awalnya dia mengaku kesal karena sidang tersebut dipimpin oleh Hakim Ketua Derman P Nababan.

Namun saat Hakim Wary Juniati kembali memegang palu persidangan hari ini Kamis (8/12/2022), hatinya lega.

Baca Juga: Piliha Capres atau Cawapres, AHY : Kader Demokrat Ingin Capres !

"Hari ini kami keluarga cukup bahagia karena sidang hari ini kembali dipimpin ibu Wary. Itu kami sangat bersukacita," kata Saul Manafe.

Dirinya mengaku hal itu karena Hakim Wary Juniati sudah terbukti profesional dalam hal memimpin sidang untuk mengungkap sebuah kasus dengan baik.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X