Ini Identitas Pria Paruh Baya di Kupang yang Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Jagung

- Selasa, 24 Januari 2023 | 11:28 WIB
Anggota Kepolisian saat evakuasi jenasah pria paru baya  yang ditemukan meninggal di Kebun Jagung yang ada di Kota Kupang, NTT.  (victorynews.id/yapi manuleus)
Anggota Kepolisian saat evakuasi jenasah pria paru baya yang ditemukan meninggal di Kebun Jagung yang ada di Kota Kupang, NTT. (victorynews.id/yapi manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS-Pria paruh baya yang ditemukan meninggal dunia di Kebun jagung di wilayah RT15/RW06, Kelurahan Bello, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT, hari ini Selasa (24/1/2023) ternyata bernama lengkap Bernadus Boymau (60).

Pria paruh bayah yang selama ini hanya tinggal menyendiri di kos-kosan wilayah Kelurahan Bello tersebut diduga meninggal dunia di kebun jagung akibat sakit yang dideritanya.

"Dia selama ini sakit kaka. Tidak tau sakit apa tapi tangan dan kaki bengkak semua. Jadi selama ini dia kerja kadang paksa saja," Kata Habel Boymau, salah satu keluarga yang ditemui victorynews.id di Polsek Maulafa, Kota Kupang, Selasa (24/1/2023).

Baca Juga: Survei LSI Capres 2024 Ganjar Pranowo Pimpin, Ini Hasil Survei Selengkapnya!

"Dia dari Kolbano, tapi selama ini dia tinggal di kos. Karena tidak ada istri dan anak jadi dia tinggal sendiri saja," sambungnya.

Hingga saat ini jenazah pria paru baya tersebut sudah dibawa ke RSB Titus Uly Kupang untuk dilakukan Visum.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sidang Ira Ua Memanas! Pengunjung Sidang Perang Mulut

Jumat, 3 Februari 2023 | 07:48 WIB

Kantor Imigrasi Kupang Deportasi 6 WNA Asal India

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:39 WIB
X