Ansy Lema Serahkan 8 Unit Motor Roda Tiga Kepada Petani di Kota Kupang, Begini Pesannya!

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:02 WIB
Tenaga Ahli Ansy Lema, Mario Fransiskus Hurek Making saat menyerahkan bantuan 8 Unit Motor Roda Tiga Kepada Petani Kota Kupang. (Dok. Ansy Lema)
Tenaga Ahli Ansy Lema, Mario Fransiskus Hurek Making saat menyerahkan bantuan 8 Unit Motor Roda Tiga Kepada Petani Kota Kupang. (Dok. Ansy Lema)

KUPANG, VICTORYNEWS - Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PDI Perjuangan Yohanes Fransiskus Lema atay Ansy Lema memberikan bantuan 8 unit roda tiga kepada petani di Kota Kupang.

Bantuan yang diserahkan Ansy Lema itu kepada 7 kelompok tani dan 1 kelompok wanita tani yang tersebar di Kecamatan Maulafa, Alak, dan Kelapa Lima, Kota Kupang.

"Bantuan ini merupakan hasil perjuangan saya bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian," papar Ansy, Selasa, (24/1/2023) siang.

Baca Juga: Ada 7 Gunung Terindah di Indonesia, Nomor 7 Selain Tinggi Juga Terkenal Sakral

Menurut Ansy, motor roda tiga ini dibutuhkan untuk mengangkut komoditas hasil panen.

Hal itu menjawab aspirasi masyarakat yang selama ini ketika turun menyerap aspirasi, para petani Kota Kupang sering mengeluhkan ketiadaan transportasi untuk mendistribusikan hasil pertanian mereka ke rumah, gudang, ataupun pasar.

"Maka, bantuan motor roda tiga ini adalah hasil respon dan perjuangan saya menanggapi aspirasi petani di Kota Kupang. Saya berharap motor tiga roda ini semakin memudahkan petani untuk mengangkut hasil pertaniannya," ujar Ansy.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN di Pertamina, Butuh Banyak Ijazah SMA/SMK

Menurut Ansy Lema, motor tiga roda dapat mempercepat distribusi hasil pertanian, sehingga kesegaran dapat dipertahankan dan mengurangi risiko kehilangan hasil terbaiknya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sidang Ira Ua Memanas! Pengunjung Sidang Perang Mulut

Jumat, 3 Februari 2023 | 07:48 WIB

Kantor Imigrasi Kupang Deportasi 6 WNA Asal India

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:39 WIB
X