Uang Rp35 Juta Milik Mantan Wakil Gubernur NTT Hilang Via BRI Mobile

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:56 WIB
Mantan Wakil Gubernur NTT Benny A Litelnoni mengakui uang miliknya sebesar Rp35 juta hilang usai ia transaksi via BRI Mobile atau BRImo.  (Twitter Bank BRI)
Mantan Wakil Gubernur NTT Benny A Litelnoni mengakui uang miliknya sebesar Rp35 juta hilang usai ia transaksi via BRI Mobile atau BRImo. (Twitter Bank BRI)

KUPANG, VICTORYNEWS - Mantan Wakil Gubernur NTT Benny A Litelnoni mengakui uang miliknya sebesar Rp35 juta hilang usai ia transaksi via BRI Mobile atau BRImo. 

Uang milik Benny A Litelnoni Rp35 juta itu hilang setelah ia melakukan transaksi via BRI Mobile dengan membeli pulsa listrik Rp100 ribu. 

Benny Alexander Litelnoni mengaku sangat kecewa karena setelah telusuri uangnya itu masuk ke rekening nasabah Bank BNI atas nama Ulfa Audri Isnu.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN di Pertamina, Butuh Banyak Ijazah SMA/SMK

Benny mengatakan, ia sama sekali tidak melakukan transaksi namun tiba-tiba uangnya hilang dan berpindah ke rekening yang lain. 

"Artinya bahwa saya tidak melakukan transaksi tiba-tiba uang saya itu hilang dengan sendiri dengan jumlah yang ada. Ini yang membuat kita kecewa sekali, karena tampa melakukan transaksi apapun uang saya hilang begitu. Yang menjadi persoalan ialah seakan-akan tidak ada tanggung jawan dari pihak BRI atas uang saya," tandasnya kepada victorynews.id pada Selasa (24/1/2023) di Kupang.

Dia mengatakan, Bank BRI seharusnya tidak menyalahkannya namun harus bagaimana mendukung untuk mencari solusi yang paling baik. 

Baca Juga: Pemkab Sabu Raijua Teken MoU dengan Victory News

"BRI tidak membantu kita untuk bagaimana upaya mencari tahu untuk proses ini. Hal ini yang membuat kita kurang kepercayaan kepada BRI lagi. Ini perlu disampaikan agar publik tahu, baik itu nasabah, calon nasabah itu juga harus berhati-hati," katanya. 

Lapor Polda NTT

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X