Kronologi Hilangnya Uang Rp35 Juta Milik Mantan Wakil Gubernur NTT, Masuk Rekening Bank BNI

- Selasa, 24 Januari 2023 | 20:11 WIB
Uang Rp35 juta milik mantan Wakil Gubernur NTT Benny A Liletnoni (tengah) hilang setelah ia bertransaksi via BRI Mobile atau BRImo.  (victorynews.id/Simon Selly)
Uang Rp35 juta milik mantan Wakil Gubernur NTT Benny A Liletnoni (tengah) hilang setelah ia bertransaksi via BRI Mobile atau BRImo. (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Uang Rp35 juta milik mantan Wakil Gubernur NTT Benny A Liletnoni hilang setelah ia bertransaksi via BRI Mobile atau BRImo. 

Atas hilangnya uang itu, Benny Litelnoni sudah melapor ke Polda NTT pada 31 Desember 2022 bersama dengan kuasanya hukumnya, Emanuel Passar.

Kepada victorynews.id pada Selasa (24/1/2023) di Kupang, Emanuel membeberkan alur peristiwa hingga uangnya hilang dari aplikasi BRImo itu.

Baca Juga: Uang Rp35 Juta Milik Mantan Wakil Gubernur NTT Hilang Via BRI Mobile

Ia menjelaskan, kejadian itu berawal sejak kliennya melakukan transaksi melalui aplikasi BRI Mobile, untuk melakukan pembelian pulsa listrik pada 23 Desember 2022.

Namun, di hari yang sama ada informasi bahwa uang keluar dari rekening kliennya sebesar Rp35 juta melalui pesan notifikasi BRI. 

"Tanggal 23 Desember 2022 bapak Benny Litelnoni itu yang adalah salah satu nasabah Bank BRI dan pengguna BRI Mobile melakukan pembelian pulsa listri sebesar Rp100 ribu rupiah," katanya.

Baca Juga: 4 Wisata Budaya dan Religi di Kabupaten Sikka Yang Perlu Kamu Tahu, Ada Gereja Tua

Dia mengatakan, pembelian pulsa listrik menggunakan BRI Mobile pada pukul 14.36 Wita dan kemudian pada pukul 15.57 Wita  ada notifikasi yang menyatakan ada penarikan dana sebesar Rp35 juta. 

Ia menambahkan, setelah dilakukan penelusuran uang tersebut ditransfer kepada penerima Ulfa Audri Isnu pada nomor rekening Bank BNI.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X