Masih Gelap di Malam Hari, Warga Naioni Minta Lampu Jalan

berbagi di:
12-kali-ditagih-pajak-lampu-jalan-rp-28-m-pt-ikpp-belum-selesaikan-pembayaran

 

 

Yapi Manuleus

Kelurahan Naioni, Kecamatan Maulafa wilayah pinggiran Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur masih cukup gelap. Warga membutuhkan tambahan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU).

Pantauan VN di wilayah Kelurahan Naioni, pada Rabu (9/10) belum ada satu LPJU pun di sepanjang jalan mulai dari batas Kelurahan Fatukoa ke arah kantor Lurah Naioni. Hanya terlihat LPJU solar cell serta LPJU merk lama yang terpasang di beberapa tempat di sepanjang ruas jalan tersebut. LPJU tersebut tidak berfungsu lagi karena baterai lampu sudah hilang. Kota baterai dibiarkan terbuka.

Lurah Naioni Filmon Tamael, mengatakan, selama ini pihaknya sudah mengusulkan untuk mendapatkan LPJU namun belum direspon.

“Kami sudah usulkan seratus enam puluh tiga lampu dari beberapa bulan yang lalu itu tapi sampai sekarang belum juga dipasang. Baru-baru ini Pak Wali datang di sini juga saya sudah minta tapi belum berhasil juga sampai sekarang. Mau usul lewat surat pun kami sudah kasi tapi sampai sekarang belum juga direspons. Padahal banyak tempat di sini yang masih gelap,” kata Lurah Filmon.