Mobil Presiden dan Paspampres Tiba di Maumere

berbagi di:
img-20210214-wa0024

 

Mobil yang akan ditumpangi Presiden Jokowi di Bandara Frans Seda Maumere, Minggu (14/2) siang.

 

 

 
Yunus Atabara

 

 
H-3, sebuah mobil yang akan ditumpangi oleh Presiden, kendaraan Walping Polisi Militer bersama Paspampres, bersama rombongan protokoler Presiden tiba di Bandara Frans Seda Maumere, Minggu (14/2) siang.

Pantauan VN di Bandara Frans Seda Maumere, tepat pukul 13.00 Wita, landing sebuah pesawat Hercules milik TNI AU jenis C-130.

Setelah sebuah pesawat Hercules berhasil mendarat dengan aman, terlihat sebuah mobil yang dikawal ketat oleh pasukan TNI bersenjata lengkap turun dari Hercules di landasan Bandara.

img-20210214-wa0022

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber yang diperoleh VN di Bandara Frans Sda Maumere, kendaraan roda 4 tersebut adalah mobil yang akan ditumpangi Presiden saat melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Sikka.

Selain itu, beberapa unit kendaraan roda dua atau Walping Polisi Militer diturunkan dari Hercules. Terlihat Polisi Militer langsung mengendarai roda 2 dan mengawal ketat mobil itu dari landasan Bandara hingga memasuki Makodim 1603 Sikka.

Selain itu seluruh personil TNI yang turun dari Pesawat Hercules langsung menuju Kodim 1603 Sikka bersama seluruh peralatan dan kendaraan yang diturunkan di Bandara Frans Seda Maumere. (Yan/ol)