Nasabah BRI Oepura Abaikan Protokol Kesehatan

berbagi di:
img-20201006-wa0007

 

 

 

Yapi Manuleus

 

 

BANK BRI Unit Oepura yang berada di wilayah Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang terlihat dipadati pengunjung, Selasa (6/10) pagi.

Terpantau media ini dilokasi tersebut pada Selasa (6/10) pagi pukul 09:20 Wita, tampak para pengunjung yang didominasi kaum Ibu berdiri berhimpitan tanpa menjaga protokol kesehatan kususnya menjaga jarak fisik. Walaupun semua pengunjung tersebut terlihat mengenakan masker.

Puluhan anggota Polisi pun terlihat sedang berada di lokasi itu dan tampak sedang mengimbau kepada para pengunjung tersebut untuk tetap mengenakan masker dan menjaga jarak. Ruas jalan didepan bank tersebut macet akibat banyak kendaraan yang terparkir di pinggir jalan dekat halaman kantor BRI Unit Oepura.

Susana, salah satu warga yang diwawancarai media ini di depan bank tersebut mengaku antrean tersebut terjadi karena warga hendak menerima Beasiswa maupun bantuan UMKM.

“Ini semua antre banyak ni karena mau terima Beasiswa terus yang UMKM itu. Ini polisi sudah imbau tapi tetap saja. Karena ini berupa bantuan,” ujar susana. (Yan/ol)