NasDem Usung Kader Untuk Calon Bupati Mabar

berbagi di:
Ketua DPD Partai NasDem Manggarai Barat, Edistasius Endi. Foto: Gerasimos Satria/VN

Ketua DPD Partai NasDem Manggarai Barat, Edistasius Endi. Foto: Gerasimos Satria/VN

Gerasimos Satria
Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan mengusung kadernya untuk menjadi calon Bupati Manggarai Barat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Ketua DPD NasDem Mabar, Edistasius Endi, Kamis (16/5) di Sekretariat DPD NasDem Mabar mengatakan DPD NasDem berhasil menjadi partai pemenang dan mendapatkan lima kursi di Mabar sehingga pihaknya memutuskan untuk mengusung calon sendiri saat Pilkada Mabar 2020 nanti.

“Nasdem sudah siapkan kader untuk maju. Kader NasDem yang akan didorong itu tergantung dorongan masyarakat Manggarai Barat,”ujar Endi.

Dia mengatakan total perolehan suara partai NasDem pada Pemilihan Legislatif mencapai 20.124 suara yang tersebar di tiga daerah pemilihan (Dapil).

“Kami kerja gotong-royong pada kampanye lalu. Dari desa ke desa sehingga bisa meraih lima kursi yang dipercayakan masyarakat pemilih. Kami berterimakasih tak terhingga atas kepercayaan rakyat,” ujarnya.

Seperti diketahui, sejumlah pejabat pemerintah dan politisi di Mabar disebut-sebut bakal maju pada Pilkada Mabar seperti Wakil Bupati Mabar Maria Geong, mantan Bupati Manggarai Barat Fidelis Pranda dan Ketua DPD II Partai Golkar Manggarai Barat Mateus Hamis dan  Ketua DPD Partai NasDem Edistasius Endi. (bev/ol)