Rayakan HUT ke-4, Kupang Max Owners Gelar Donor Darah

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:39 WIB
IMG-20211028-WA0027
IMG-20211028-WA0027

Putra Bali Mula

 

Komunitas Kupang Max Owners yang beranggotakan para pecinta Yamaha Max series merayakan ulang tahunnya yang keempat bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda. Kupang Max Owners merayakannya dengan menggelar aksi donor darah dan berbagi sembako.

Aksi ini digelar pada Kamis (28/10) di Gereja GMIT Ebenhaezer Oeba Kota Kupang yang dihadiri puluhan pendonor, para anggota dan pengurus Kupang Max Owners. Kegiatan tersebut berlangsung sejak pagi.

Heydi Tambunan selaku Ketua Panitia Ulang Tahun Max Owners Kupangkepada media menyebu,t kegiatan sosial seperti itu telah rutin dilakukan setiap merayakan ulang tahun Kupang Max Owners atau memperingati hari-hari besar lainnya.

"Kegiatan seperti ini rutin setiap tahunnya pada ulang tahun pada 28 Oktober yang juga bertepatan dengan Sumpah Pemuda, juga saat ada perayaan besar seperti hari keagamaan," kata dia.

Selain pengurus Kupang Max Owners terdapat juga masyarakat umum dari berbagai kalangan dan latar belakang profesi yang berpartisipasi dalam kegiatan itu.

"Donor darah ini target awalnya 20 orang dan saat ini melebihi hingga dengan 50 orang yang terdiri dari berbagai kalangan termasuk jemaat dan petugas kebersihan juga," jelas dia.

Tidak hanya mendonorkan darah, kegiatan lainnya yang juga dilakukan komunitas otomotif adalah pembagian sembako para petugas kebersihan jalan sebanyak 150 paket sembako. (Yan/ol)

Editor: Administrator

Terkini

Penutupan Holywings, Manajemen: Kami Kecolongan

Rabu, 29 Juni 2022 | 14:53 WIB
X