Reny Un Sebut Keluarnya PPP Tidak Mengganggu Eksistensi Fraksi

- Selasa, 11 Januari 2022 | 18:08 WIB
Reny Marlina Un
Reny Marlina Un

KUPANG, VICTORY NEWS - Ketua Fraksi Demokrat Solidaritas Pembangunan (DSP) DPRD Provinsi NTT Reny Marlina Un menyebut keluarnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak menggangu eksistensi fraksi.

Tata Tertib DPRD NTT telah mengatur satu Fraksi terdiri dari minimal lima anggota DPRD. Keluarnya, PPP dari Fraksi DSP dipastikan tidak memiliki oengaruh karena Fraksi DSP terdiri dari enam anggota.

“Sesuai tata tertib DPRD NTT, jumlah satu fraksi di DPRD paling sedikit lima anggota. Jadi, kalau PPP keluar tidak ada pengaruhnya,” tegasnya saat diwawancara wartawan di kantor DPRD NTT, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga: Jefri Sesalkan Aksi Simpatisan Bakar 4.000 Bendera Partai Demokrat

Walaupun sudah ramai diberitakan media massa, lanjut Reny, pihaknya belum menerima surat resmi dari PPP yang meminta anggotanya keluar dari Fraksi.

Politisi Demokrat asal Timor Tengah Selatan itu mengaku kaget mendengar informasi dari media massa terkait mundurnya PPP dari Fraksi DSP DPRD NTT.

Reny sudah melakukan konfirmasi dengan Ketua DPW PPP NTT Djainudin Lonek untuk memastikan informasi itu namun belum direspon.

Baca Juga: Mengaku Masih Cinta, Jefry Riwu Kore Tidak Mundur dari Demokrat

"Saya cukup kaget mendengar informasi pengunduran diri dari PPP dalam Fraksi gabungan. Saya mendapat informasi dari rilis media massa. Saya coba langsung konfirmasi kepada Ketua DPW PPP NTT tetapi sampai saat ini saya belum mendapat respon dari beliau. Mungkin masih di luar kota atau sibuk. Kami masih tetap tunggu surat resmi dari PPP," ujarnya.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

Keluarga Brigadir J Minta Putri Chandrawati Jujur

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:17 WIB
X