Komisi III Desak Kapolri Ambil Alih Kasus Pembunuhan Astri dan Lael

- Senin, 24 Januari 2022 | 19:09 WIB
Tangkapan layar, Anggota Komisi III DPR RI saat menyampaikan pendapat pada Sidang Komisi III yang disiarkan langsung melalui Chanel YouTobe Komisi III,  Senin (24/1/2022). (VN/Kekson Salukh)
Tangkapan layar, Anggota Komisi III DPR RI saat menyampaikan pendapat pada Sidang Komisi III yang disiarkan langsung melalui Chanel YouTobe Komisi III, Senin (24/1/2022). (VN/Kekson Salukh)

JAKARTA, VICTORY NEWS-Komisi III DPR RI menggelar rapat kerja (Raker) dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Senin (24/1/2022) siang.

Raker yang disiarkan langsung melalui Chanel YouTube Komisi III DPR RI itu.

Baca Juga: Kasus Astri Lael, Polda NTT Pastikan Berkas Randi Badjideh Dikembalikan ke JPU

Dalam tanggapan terhadap Kinerja Kepolisian, Komisi III DPR RI mendesak agar Mabes Polri segera mengambil alih Kasus Pemubunhan Ibu dan Anak di Kupang, Nusa Tenggara Timur, dengan korban Astri Manafe dan Lael Maccabee.

Baca Juga: Bakar Keranda di Depan Polda NTT, Massa Tuntut Keadilan Bagi Astri dan Lael

Anggota DPR RI asal NTT Beny Kabur Harman yang juga anggota Komisi III meminta Kapolri Listyo untuk mengambil alih kasus pembunuhan ibu dan anak di Penkase, Kecamatan Alak, Kota Kupang yang menghebohkan publik NTT pada akhir tahun 2021.

Baca Juga: Soroti Penyelesaian Kasus Kematian Astri dan Lael, Ketua DPRD NTT Minta Polisi Bekerja Profesional

Masyarakat NTT, menurut Beny, meminta Kapolri untuk menangani kasus yang merenggut nyawa ibu dan anak dengan tersangka tunggal Randi Badjideh.

Baca Juga: Gelar Aksi di depan Polda, Massa: Penyidik belum Sentuh Jejak Digital Astri, Randy, dan para Saksi

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi : PPKM Masih Terus Diterapkan

Selasa, 10 Mei 2022 | 10:40 WIB
X