Terkait Kasus Pembunuhan Astri dan Lael, Ini Perintah Kapolri ke Kapolda NTT

- Senin, 24 Januari 2022 | 19:25 WIB
Tangkapan layar, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan pendapat pada Sidang Komisi III yang disiarkan langsung melalui Chanel YouTobe Komisi III, Senin (24/1/2022).  (VN/KEKSON SALUKH)
Tangkapan layar, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan pendapat pada Sidang Komisi III yang disiarkan langsung melalui Chanel YouTobe Komisi III, Senin (24/1/2022). (VN/KEKSON SALUKH)

JAKARTA, VICTORY NEWS-Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan Kapolda NTT Irjen Setyo Budiyanto untuk segera melakukan langkah-langkah penanganan yang tepat untuk kasus pembunuhan Astri Manafe dan Lael Maccabee.

Baca Juga: Komisi III Desak Kapolri Ambil Alih Kasus Pembunuhan Astri dan Lalel

"Terkait kasus di NTT, Saya kira Kapolda sudah dengar juga. Segera dilakukan langkah-langkah yang tepat," tegas Kapolri Listyo.

Ia mengatakan hal itu menanggapi aspirasi yang disampaikan Anggota DPR RI asal NTT Beny Kabur Harman dalam rapat kerja (Raker) Komisi III DPR RI dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Senin (24/1/2022) siang.

Baca Juga: RB alias Randy Resmi jadi Tersangka Kasus Kematian Astri dan Lael

Kapolri Listyo juga perintahkan Kapolda NTT untuk segera melaporkan kepada publik tentang progres penanganan kasus pembunuhan ibu dan anak di Kupang dengan tersangka Randy Badjideh itu.

Baca Juga: Aliansi Timor Bersatu Datangi Polda NTT Pertanyakan Kasus Astri dan Lael

"Dilaporkan kepada publik bagaimana progres kita supaya semua transparan, sehingga publik kemudian bisa memahami dan dipertanggungjawabkan penanganannya," perintah Kapolri Listyo.

Baca Juga: Rekonstruksi tak Sesuai Fakta, Keluarga Astri dan Lael akan Datangi Polda NTT

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi : PPKM Masih Terus Diterapkan

Selasa, 10 Mei 2022 | 10:40 WIB
X