Terima Penghargaan dari Menpan RB, Yosanna Laoly: Kemenkumham Selalu Utamakan Kepentingan Publik

- Selasa, 8 Maret 2022 | 21:35 WIB
Menpan RB Tjahjo Kumolo berpose bersama para penerima penghargaan Kemenpan RB di  InterContinental Hotel Jakarta, Selasa (8/3/2022).  (Dok. Kemenkumham)
Menpan RB Tjahjo Kumolo berpose bersama para penerima penghargaan Kemenpan RB di InterContinental Hotel Jakarta, Selasa (8/3/2022). (Dok. Kemenkumham)

JAKARTA, VICTORY NEWS – Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly menerima penghargaan sebagai Pembina Pelayanan Publik predikat A atau Pelayanan Prima.

Penghargaan itu diterima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Selasa (8/3/2022) di InterContinental Hotel Jakarta.

Baca Juga: Menkumham Yosanna H Laoly kembali Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik

Penghargaan diberikan atas keberhasilan Menteri Yasonna membina pelayanan publik yang berkualitas pada Unit-unit Pelayanan Publik di jajaran Kementerian Hukum dan HAM.

Selama tahun 2021, Kementerian PANRB telah melakukan evaluasi pada Unit Pelayanan Publik terpilih dari 84 Kementerian/Lembaga dan 548 instansi pemerintah daerah.

Baca Juga: Lengkapi Struktur Organisasi, DPD KPPI NTT Gelar Konsolidasi Internal Jilid 2

Kemenkumham merupakan satu dari 17 Kementerian/Lembaga yang mendapatkan predikat A atau pelayanan prima.

Pada momen tersebut, terdapat juga salah satu Unit Kerja yang mendapat penghargaan, yakni Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan.

Menanggapi penghargaan dari Kemenpan RB itu, Yasonna H Laoly mengatakan bahwa Kemenkumham selalu mengutamakan kepentingan publik dalam pelaksanaan pelayanannya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: Kemenkumham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HEBAT! Dua Bocah SD Berhasil Gagalkan Aksi Jambret HP

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:15 WIB
X