Fokus Persiapan Kunjungan Presiden, Pemkab Ende Gelar Rakor Bersama Tim BPIP

- Rabu, 11 Mei 2022 | 21:23 WIB
Bupati Ende H Djafar Achmad memimpin Rakor Pemkab Ende dan Tim BPIP di Ende, Rabu (11/5/2022).  (victorynews.id/Son Bara)
Bupati Ende H Djafar Achmad memimpin Rakor Pemkab Ende dan Tim BPIP di Ende, Rabu (11/5/2022). (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORY NEWS - Bupati Ende H Djafar Achmad memimpin rapat koordinasi (Rakor) bersama tim Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan Sekertariat Kepresidenan, Rabu (11/5/2022).

Rapat tersebut membahasas berbagai kesiapan dan progres kerja terkait hasil rekomendasi tim BPIP, beberapa waktu lalu.

Rapat itu digelar di sela Tim BPIP yang kedua kalinya melakukan survei dan memonitiring perkembangan kesiapan Pemkab Ende, menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo.

Baca Juga: Pemerintah Kota Kupang Larang Aktivitas Jualan di Bundaran Tirosa

Bupati Ende H Djafar Achmad menjelaskan, progres penyelesaian pengerjaan fisik saat ini dalam tahap finising. Tinggal beberapa item yang harus disesuaikan, karena tidak tersedia bahannya di Kabupaten Ende.

"Pemkab Ende sangat serius mempersiapkan diri menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo. Hasil rekomendasi Tim BPIP sudah ditindaklanjuti dan saat ini tinggal finising saja," sebut Bupati Djafar.

Pengerjaan yang sedang ditangani saat ini tinggal menyelesaikan ruang perawatan dengan standar VVIP dan juga Toilet di Lapangan Pancasila juga berstandar VVIP.

Baca Juga: Gubernur NTT : Jangan Pilih Pemimpin yang hanya ada di Kantor

"Kita kesulitan terkait ketersediaan bahan baku yang tidak tersedia di Kabupaten Ende. Dengan waktu yang teesisa dan rekomendasi dari BPIP, Pemkab Ende siap menyelesaikan sisa pekerjaan," jelas Bupati Djafar.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penutupan Holywings, Manajemen: Kami Kecolongan

Rabu, 29 Juni 2022 | 14:53 WIB
X