Menteri PPPA Kunjungi Lapas Anak Kupang, Begini Kata Kakanwil Kemenkumhan NTT

- Kamis, 12 Mei 2022 | 08:04 WIB
Kakanwil Kemenkumham NTT Marciana D Jone saat menyambut kunjungan Menteri PPPA di Lapas Anak Kupang.  (ntt.kemenkumham.go.id)
Kakanwil Kemenkumham NTT Marciana D Jone saat menyambut kunjungan Menteri PPPA di Lapas Anak Kupang. (ntt.kemenkumham.go.id)

KUPANG, VICTORYNEWS - Kanwil Kemenkumham NTT, khususnya  Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Kupang atau Lapas Anak Kupang mendapat kehormatan tersendiri di sela kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga.

Menteri PPPA dalam lawatannya ke NTT, Menteri PPPA Bintang Puspayoga menyempatkan diri untuk menyapa anak-anak yang saat ini menghuni Lapas Kupang.

Baca Juga: Menteri PPPA Motivasi Andikpas di LPKA Kupang

Merespons kunjungan itu, Kepala Kanwil Kemenkumham NTT Marciana D Jone mengaku bangga atas kunjungan salah satu wanita hebat di Indonesia itu.

Dilansir victorynews.id dari laman resmi ntt.kemenkumham.go.id, Kamis (12/5/2022), Kakanwil Kemenkumham NTT Marciana menyampaikan terima kasih atas kunjungan Menteri PPPA di LPKA Kupang dan memberikan perhatian terhadap anak didik.

Baca Juga: Hadiri KTT Khusus ASEAN dan Amerika di Washington DC, Presiden Bawa Misi Khusus

Menurutnya, saat ini di seluruh NTT terdapat 34 anak didik yang tengah menjalani pembinaan, dimana 25 anak diantaranya ada di Lapas Anak Kupang.

Khusus di Lapas Anak Kupang, 25 napi anak tersebut terdiri dari 24 anak laki-laki dan 1 anak perempuan.

"Ini bagi kami sangat luar biasa seorang Menteri mengunjungi LPKA, memberikan sentuhan dan perhatiannya kepada anak didik," ujarnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: ntt.kemenkumham.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepala BNPB Pimpin Satgas Penanganan PMK

Senin, 27 Juni 2022 | 08:28 WIB

Menpan RB Tjahjo Kumolo Masuk Rumah Sakit

Jumat, 24 Juni 2022 | 11:26 WIB

Artis Senior Rima Melati Tutup Usia

Kamis, 23 Juni 2022 | 20:29 WIB
X