Terharu, Di Pinggir Sungai Aare Swiss, Istri Ridwan Kamil: Ril.... Mama Pulang Dulu

- Jumat, 3 Juni 2022 | 07:24 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Istrinya, Atalia Praratya serta putri bungsunya duduk di pinggir Sungai Aare Swiss menanti pencarian putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz.  (Instagram @ataliapr)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Istrinya, Atalia Praratya serta putri bungsunya duduk di pinggir Sungai Aare Swiss menanti pencarian putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz. (Instagram @ataliapr)

BERN, VICTORYNEWS - Delapan Hari Sudah, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya menanti pencarian putra sulung mereka Emmeril Khan Mumtadz.

Tak ketinggalan sang Putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra menanti sang kakak yang sempat menyelamatkannya dari Sungai Aare sebelum menghilang diseret arus.

Hancur, sedih, dan pasrah bercampur aduk dialami Ridwan Kamil, sang istri Atalia, dan putrinya.

Baca Juga: Anaknya Belum Ditemukan, Ridwan Kamil Mohon Dukungan Doa

Bagai tersayat sembilu, hati seorang ibu Atalia yang harus kehilangan sang buah hatinya. Sedih, pasrah dan doa  serta harapan diungkapkan Atalia.

Ungkapan pasrah Atalia terlihat jelas dari postingan pada akun Instagramnya @ataliapr.

'Ril... Mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, di mana pun kamu berada... 

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: Instagram @ataliapr

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LPSK Tolak Permohonan Perlindungan Istri Ferdi Sambo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 22:17 WIB
X