Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita Untuk Eril, Putra Ridwan Kamil

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 19:34 WIB
Presiden Jokowi saat menyampaikan dukacita atas kepergian putra Ridwan Kamil,Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss.  (Facebook Presiden Joko Widodo)
Presiden Jokowi saat menyampaikan dukacita atas kepergian putra Ridwan Kamil,Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss. (Facebook Presiden Joko Widodo)

JAKARTA, VICTORYNEWS : Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita atas kepergian putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Eril yang tenggelam dan hilang di Sungai Aare Bern, Swiss beberapa waktu lalu. 

Presiden Jokowi mengatakan, Ridwan Kamil sudah mengikhlaskan kepergian putranya karena semua milik Allah SWT akan kembali ke Allah SWT.

Baca Juga: Terharu, Di Pinggir Sungai Aare Swiss, Istri Ridwan Kamil: Ril.... Mama Pulang Dulu

"Sebagai orang tua, saya tidak dapat membayangkan betapa berat perasaan dan beban yang harus dipikul Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia menghadapi peristiwa ini. Namun, semua milik Allah SWT dan hanya kepadaNya kita akan kembali," ungkap Presiden Jokowi melalui akun media sosial, Sabtu (4/6/2022) malam. 

Presiden Jokowi mengatakan, kepergian Eril kiranya dapat memberikan ketabahan dan kekuatan bagi Ridwan Kamil dan keluarga.

"Saya dan keluarga turut berbelasungkawa atas berpulangnya ananda Eril, semoga seluruh keluarga Bapak Ridwan Kamil diberikan ketabahan dan keikhlasan," katanya. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LPSK Tolak Permohonan Perlindungan Istri Ferdi Sambo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 22:17 WIB
X