Prabowo Subianto Sampaikan Dukacita untuk Eril, Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

- Senin, 6 Juni 2022 | 16:28 WIB
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto ikut berdukacita atas kepergian Eril, Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.  (Facebook Prabowo Subianto)
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto ikut berdukacita atas kepergian Eril, Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Facebook Prabowo Subianto)

JAKARTA, VICTORYNEWS - Keganasan Sungai Aare, Swiss telah memakan banyak korban termasuk Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Eril dinyatakan meninggal dunia setelah hilang terbawa arus sungai beberapa waktu lalu.

Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto ikut berdukacita atas kepergian putra Ridwan Kamil yang sudah dinyatakan meninggal dunia.

"Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Secara pribadi, saya ingin mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa ananda Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung dari saudara saya, Kang Ridwan Kamil," tulis Prabowo Subianto di akun media sosialnya, Senin (6/6/2022).

Baca Juga: Pencarian Jasan Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil Diteruskan Hingga Batas Waktu yang Tidak Ditentukan

Prabowo Subianto mengatakan, sebagai orang tua ia tentu memahami apa yang dirasakan Ridwan Kamil dan keluarganya.

"Sebagai orangtua saya paham rasa yang sedang Kang Emil rasakan sekeluarga. Saya turut mendoakan agar ananda Eril diberikan kedamaian dan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wata’ala," kata Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto berharap, Ridwan Kamil keluarga dapat menerima ini dan melepaskan Eril dengan ketegaran dan keikhlasan.

Baca Juga: Turut Mendoakan Anak Sulung Ridwan Kamil, Gubernur NTT: Selamat Jalan Eril

"Untuk Kang Emil sekeluarga, semoga diberikan kekuatan, ketegaran dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini," katanya. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PMK Rawan Tersebar Lewat 'Jalan Tikus' RI-RDTL

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:16 WIB

Keluarga Brigadir J Puas Dengan Komitmen Polri

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:05 WIB
X