Jenazah Eril Ditemukan, Ridwan Kamil : Allahu Akbar! Kami tenang sekarang.

- Kamis, 9 Juni 2022 | 21:05 WIB
Setelah 10 hari, Eril akhirnya di temukan, inilah foto saat kang Emil dan anak istrinya menatap sungai Aare, Bern di mana Eril tenggelam (dok, Image/Ist)
Setelah 10 hari, Eril akhirnya di temukan, inilah foto saat kang Emil dan anak istrinya menatap sungai Aare, Bern di mana Eril tenggelam (dok, Image/Ist)

BANDUNG, VICTORYNEWS--Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sangat bersyukut jenazah anak sulungnya Eril sudah ditemukan.

"Allahu Akbar! Kami tenang sekarang," tulis Ridwan Kamil pada akun instagramnya usai menerima kabar jenazah anak sulungnya Eril ditemukan hari ini Rabu (8/6/2022) waktu setempat.

Meski Eril telah tiada namun Ridwan Kamil bersyukur jenazahnya telah ditemukan dan mengamini bahwa penemuan jenazah Eril merupakan jawaban atas segala doa.

Ucapan syukur Ridwan Kamil atas ditemukannya kenazah Eril, anak sulungnya yang tenggelam di Sungai Aare Swiss (IG Ridwan Kamil)

Ridwan Kamil mengaku ia dan keluarga menjadi lebih tenang sekarang.

Tak lupa Ridwan mengucapkan terima kasih berlimpah untuk semua pihak khususnya KBRI Swiss dan kepolisian Swiss yang telah membantu proses pencarian jenazah Eril secara intensif.

Baca Juga: Buntut Penganiayaan Oknum Guru, Polres Kupang Amankan Kepala SD Negeri Oelbeba

Berdasarkan rilis Polisi Bern, Kamis (9/6/2022), Polisi Bern mendapat laporan temuan tubuh seorang pria berada di air Bendungan Engehalde di Bern.

Spesialis dari polisi air Bern mendapati tubuh pria itu di cekungan luapan bendung dan kemudian menyelamatkannya. Dipastikan bahwa pria itu sudah tak bernyawa.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PMK Rawan Tersebar Lewat 'Jalan Tikus' RI-RDTL

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:16 WIB

Keluarga Brigadir J Puas Dengan Komitmen Polri

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:05 WIB
X