Jenazah Eril Akan Disemayamkan Senin 13 Juni Pukul 11.00 WIB

- Minggu, 12 Juni 2022 | 13:47 WIB
Foto terakhir Eril yang diabadikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.  (Dok Ridwan Kamil)
Foto terakhir Eril yang diabadikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Dok Ridwan Kamil)

BANDUNG, VICTORY NEWS - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan dikebumikan pada Senin, 13 Juni 2022 di lokasi pembangunan Islamic Center, Cimaung Banjaran.

Hal ini disampaikan oleh Ibunda Eril, Atalia dalam postingan diakun instagramnya, Minggu (12/06/2022.

Dalam postingannya, Atalia menyampaikan, proses pemakamam Eril akan dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB dan akan dilaksanakan secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh pihak keluarga.

Baca Juga: Makam Eril Didesain oleh Ayahnya Ridwan Kamil

"Dimakamkan di lokasi pembangunan Islamic Center, Cimaung Banjaran, senin pukul 11.00 WIB (Gerbang ditutup pukul 10.00)," tulis Atalia diakun Instagram miliknya, @ataliapr.

Meski dilaksanakan pemakaman secara tertutup, namun para peziarah dipersilakan untuk melakukan ziarah ketika prosesi pemakaman selesai.

Dalam unggahannya Ia juga mengajak masyarakat agar mengikuti prosesi pemakaman Eril melalui televisi, radio ataupun live streaming melalui YouTube.

Baca Juga: Jasad Eril, Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Tiba di Jakarta Hari Ini

"Untuk menghindari kemacetan dan ziarah yang lebih nyaman, kami menghimbau agar para penziarah datang di hari-hari berikutnya, dan menyaksikan pemakaman di media televisi, radio atau live streaming YouTube,"

Setelah tiba sore nanti, jenazah almarhum Eril juga akan disemayamkan dan disholatkan di gedung negara Pakuan, pada Minggu 12 Juni 2022 pukul 22.00 WIB sampai dengan Senin 13 Juni 2022 pukul 08.00 WIB. 

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LPSK Tolak Permohonan Perlindungan Istri Ferdi Sambo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 22:17 WIB
X