Atalia, Ibunda Eril : Izinkan Kami Memelukmu Lagi nanti Bila waktunya Tiba

- Senin, 13 Juni 2022 | 20:01 WIB
Ridwan Kamil dan Atalia menabur bunga di pusara Eril.  (@ataliapr)
Ridwan Kamil dan Atalia menabur bunga di pusara Eril. (@ataliapr)

BANDUNG, VICTORYNEWS : Lautan manusia mengantar kepergian Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke liang lahat di Bandung, Senin (13/6/20220.

Kepergian Eril tentunya membawa duka yang mendalam bagi Ridwan Kamil dan keluarga bahkan orang-orang terkasih Eril. Atalia, ibunda Eril rupanya ingin terus memeluk putranya itu.

"Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta teringgi kami pada a Eril. Semoga aa tenang di surga dalam balutan Alah SWT," ungkap Atalia di akun instagramnya, Senin (13/6/2022) petang.

Baca Juga: Istri Ridwan Kamil Atalia Terus Memeluk Zara, Adik Eril

Surga yang dimaksudnya Atalia untuk Eril begitu indah yang mengalir di bawahnya terdapat begitu banyak sungai yang indah.

"Izinkan kami memeluklagi bila waktunya tiba. Tunggu ya sayang. Insya Allah Kita akan bersama lagi," ujar Atalia dengan emoji hati.

Ridwan Kamil menyatakan selamat beristrahat dengan tenang kepada putraya Eril. Doa-doa akan selalu menerangi alam kubur Eril.

Baca Juga: Curahan Hati Nabila dan Tangisan di Depan Jasad Sang kekasih Eril

"Mulai besok izikan papah, mamah, zara dan arka melanjutkan kehidupan yang fana ini dengan semangatmu di setiap langkah kami. Hatur nuhun atas segala memori dan pelajaran itu," ujar Ridwan Kamil di akun instagramnya. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PMK Rawan Tersebar Lewat 'Jalan Tikus' RI-RDTL

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:16 WIB

Keluarga Brigadir J Puas Dengan Komitmen Polri

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:05 WIB
X