Rakernas Partai NasDem, Surya Paloh: Kita Merdeka Tentukan Calon Presiden 2024

- Rabu, 15 Juni 2022 | 22:30 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam pembukaan Rakernas Partai NasDem di Jakarta, Rabu 15 Juni 2022 malam menegaskan Partai NasDem merdeka dan bebas dalam menentukan calon Presiden pada Pemilu 2024
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam pembukaan Rakernas Partai NasDem di Jakarta, Rabu 15 Juni 2022 malam menegaskan Partai NasDem merdeka dan bebas dalam menentukan calon Presiden pada Pemilu 2024

JAKARTA, VICRTORYNEWS- Rapat kerja nasional (Rakernas) Partai NasDem secara resmi dibuka oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Rabu 15 Juni 2022.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana Rakernas Partai Nasdem Ahmad Sahroni menyebutkan Rakernas ini diikuti 12 ribu kader dari 34 provinsi di Indonesia.

Mereka yang hadir dalam Rakernas Partai NasDem ini tidak hanya pengurus DPW dan DPD, tetapi juga anggota DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan para gubernur, wali kota/bupati dari Partai NasDem di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Sidang Randi Badjideh di Pengadilan Negeri Kupang, Ahli Ungkap Ada Niat Untuk Membunuh Astri dan Lael

Sementara itu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam pengarahannya menyebutkan, Rakernas ini dilakukan untuk mengecek persiapan menjelang Pemilu 2024.

Ia mengatakan, Pemilu adalah ruang koreksi terhadap penggunaan kekuasaan. "Kita siap menghadapi fajar baru pada Pemilu 2024. Insya Allah, Restorasi Indonesia semakin dekat dengan kenyataan," tandasnya.

Surya Paloh menyebutkan, terkait pemilihan Presiden, Partai NasDem ingin memberi ruang yang seluas-luasnya bagi putra putri terbaik bangsa ini yang mempunyai kepemimpinan untuk ambil bagian. Karena, hal itu merupakan hak setiap warga negara

Baca Juga: Kasus OTT Kadis PUPR, Jaksa Masih Lengkapi Berkas Sebelum Limpah ke Jaksa Peneliti

Untuk itu, lewat berbagai mekanisme, baik itu melalui Rakorwil di seluruh wilayah dan juga konvensi, NasDem ingin menjaring sebanyak mungkin putra putri terbaik bangsa ini agar bisa ambil bagian dan berkontribusi bagi bangsa dan negara ini.

Halaman:

Editor: Paulus N

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keluarga Brigadir J Minta Putri Chandrawati Jujur

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:17 WIB
X